Menyesalkah ia akan keputusannya tujuh tahun lalu mengakhiri hubungannya dengan pria tinggi bermarga Park yang tak ia sangka setelah tujuh tahun berlalu penampilan mantan kekasihnya itu kian mempesona juga berkarisma.
Meski ingin menyangkal tapi hatinya susah dibohongi. Perasaan itu masih ada.
Ya... Baekhyun menyesal. Kini Baekhyun hanya bisa berandai-andai.Seandainya dia dulu tidak memutuskan Chanyeol hanya karena soal jarak yang memisahkan mereka. Seandainya ia bisa bersabar menunggu kepulangan Chanyeol dari Kanada untuk meraih gelar magisternya. Seandainya pertemuannya dengan Chanyeol usai mereka putus lebih cepat dibanding pertemuannya dengan Kris. Seandainya saat itu ia tidak dikuasi egonya pasti ia masih bersama pemuda itu. Menerima segala kasih sayang dan perlakuannya yang lembut.
Tapi takdir mengharuskannya berakhir dengan Kris. Pria yang dikenalkan oleh pamannya. Pria yang katanya mencintainya tapi perlakunya begitu arogan cenderung kasar juga posessif. Dulu saat bertemu dengan Kris, Kris sangatlah baik juga sopan. Mungkin sifat aslinya barulah terlihat sekarang.
Ingin ia terlepas dari Kris tapi ikatan pernikahan ini semakin membelenggunya terlebih lagi ia tidak memiliki orangtua untuk tempat mengadu.Harus bagaimana dirinya sekarang? Bisakah ia mencintai Kris bahkan disaat hatinya ini ingin berlabuh ke yang lain? Sanggupkah ia menjalani pernikahannya dengan Kris? Jika ia terlepas dari Kris apa masih ada kesempatan untuknya kembali dengan Chanyeol? Tak bisa Baekhyun membohongi perasaannya karena ternyata sampai detik ini Baekhyun masih menaruh perasaan pada pemuda itu.
Sedari awal kesempatan itu memang tak ada seharusnya Baekhyun sadar. Statusnya kini sudah menjadi isteri dari seseorang. Pun dengan kenyataan Chanyeol yang sudah menikah, kenyataan itu harus Baekhyun telan pahit.
Meski sakit sekaligus iri rasanya saat melihat siapa perempuan yang kini bersanding dengan Chanyeol.Dia perempuan yang beruntung. Sementara aku perempuan bodoh karena telah menyia-nyiakan mu Chan....
●●●
'Last but not least...
Thanks for 14 amazing days'Baekhyun tersenyum miris saat melihat caption Chanyeol pada postingan terakhir instagramnya. Di foto terakhir yang Chanyeol unggah Chanyeol tampak tersenyum lebar mengenakan kacamata hitam memunggungi cerahnya langit juga birunya air laut. Dibelakangngnya pun terlihat seorang perempuan mengenakan dress berwarna kuning lembut mengenakan topi lebar dengan rambut panjang terurai ditiup angin. Rupanya Chanyeol tengah berbulan madu di Maladewa.
Perasaan apa ini... kenapa ada rasa panas menyesakan merambati dadanya tak suka melihat Chanyeol bahagia dengan wanita lain? Apalagi melihat kebahagian-kebahagiaan Chanyeol dengan Kyungsoo dipostingan mantan kekasihnya itu.
●●●
"Sedang apa?"
Kyungsoo bergabung di sofa dimana ada Chanyeol disana asik bermain ponsel."Aku mengunggah beberapa foto kita."
"Foto yang mana awas saja kalo ada foto aku yang jelek."
Kyungsoo mengambil alih ponsel Chanyeol. Sambil menyandar didada Chanyeol, dengan fokus ia memeriksa akun milik suaminya itu, takut-takut ada fotonya dengan muka bantal atau yang lebih parah ileran. Uuhh Kyungsoo kan tidak ileran.Kyungsoo mencebik saat melihat banyaknya dm yang masuk pun demikin notifikasi lainnya. Kembali ia menekan ikon foto profile Chanyeol. Jarak waktu postingan Chanyeol dengan postingan sebelumnya memang terhitung lumayan lama. Dan hari ini untuk sekali posting Chanyeol mengunggahnya lebih dari satu.
"Chan aku kan sudah bilang jangan upload yang ini."
Kyungsoo memulai protesnya di foto pertama. Itu foto selfienya dengan Chanyeol saat malam pertama mereka.