⚠️ typo ⚠️
Happy Reading
-----
*Dirumah Jihoon
"JIHOON SOMI BURUAN BANGUN!!! KALIAN MAU BERANGKAT KULIAH JAM BERAPA?" teriak mama Baekhyun dari anak tangga.
Mama Baekhyun pun kembali ke dapur untuk menyiapkan sarapan untuk suami dan anak - anaknya. Jam sudah menunjukkan pukul 6 pagi tetapi belum ada satupun anaknya yang turun. Hanya ada Chanyeol yang sudah di meja makan.
"Jihoon sama Somi belum bangun ma?" tanya Chanyeol. "Belum tuh pa. Susah banget bangunin mereka berdua tuh" ujar Baekhyun.
"Yaudah kamu bangunin mereka ke kamarnya lagi sana. Bilang aja kalo nanti malem kita mau pergi belanja" bujuk Chanyeol. "Emangnya jadi ?" tanyanya untuk memastikan.
"Ya jadi dong istriku sayang" jawabnya singkat. "Yaudah deh, aku bangunin mereka dulu ya"
Baekhyun yang sudah mendapatkan anggukan dari sang suami pun berjalan menaiki satu per satu anak tangga menuju kamar Jihoon dan Somi yang berada dilantai 2.
Mereka kembar tetapi tidak mau berbagi kamar. Alasannya sangat simple, karena selera Jihoon dan Somi sangat berbeda. Somi yang cewek tulen lebih memilih warna yang kalem seperti pastel atau peach dan Jihoon yang notabenenya uke seperti mamanya lebih memilih kamar dengan nuansa pink atau biru langit.
Sesampainya Baekhyun di lantai 2, maka dengan cepat ia masuk ke kamar Jihoon terlebih dahulu.
"Jihoon buruan bangun, kamu gak mau kuliah ha? Buruan bangun atau mama siram pake air?" ucap sang mama dan mau tak mau Jihoon membuka matanya.
"Iya ma iya, hoonie udah bangun kok" ujar Jihoon dengan suara serak khas bangun tidur.
"Yaudah kamu buruan mandi sana abis itu ke meja makan oke. Papa udah nungguin dari tadi di meja makan. Dan jangan lupa oke nanti malem kita bakalan pergi" ucap mamanya.
"Mau pergi kemana ma?" tanya Jihoon. "Belanja hehehe"
"Seriusan ma? Hoonie mau beli sepatu baru dong ma. Boleh kan yaa??"
"Iyaa boleh, nanti hoonie mau beli apa aja nanti dibeliin"
"Oke makasih mama sayang"
"Sama - sama sayang. Yaudah sana kamu buruan mandi terus turun oke. Mama mau bangunin Somi dulu"
Mama Baekhyun segera beralih ke kamar Somi sedangkan Jihoon langsung mengambil handuk dan segera mandi di kamarnya.
"Somi buruan bangun, kamu mau telat kuliah?"
"Somi udah bangun sama udah mandi mama" jawab Somi saat mamanya masuk ke kamar.
"Wihh rajinnya anak mama ini"
"Iyalah ma, aku tuh gak kayak kakak tau hehe"
"Wkwkw husstt kamu mah. Yaudah sana yuk turun langsung ke meja makan aja ya, papa udah nungguin"
*Ruang makan
"Loh kok yang turun mama sama somi doang? Jihoon mana? tanya papa Chan.
"Jihoon masih mandi pa, susah - susah gampang bangunin jihoon tuh" mama Baek pun berbicara.
"Yaudah kita makan sambil nunggu jihoon ya" ucap Chan.
Chanyeol yang sedang makan pun berhenti tiba - tiba menyebabkan Baekhyun dan Somi penasaran.
"Somi, kakak kamu di kampus suka sama seseorang gak?" tanyanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CHOICE [PANWINK] ☑️
Teen FictionStarted on : March, 9 2019 Finished on : June, 23 2019