⚠️ Typo ⚠️
Don't forget to vote and comments :)
Happy Reading ^o^
-----
Hari Minggu memang saatnya semua orang beristirahat ataupun berlibur bersama keluarga.
Ya sama seperti hari ini Jihoon dan Kenta sedang pergi ke taman wisata berangkat sejak tadi pagi.
Sekarang sudah pukul sepuluh , Somi, Guanlin dan Seonho masih sama dengan posisi mereka sejak sarapan berakhir. Hanya duduk di ruang tv menunggu kepulangannya Jihoon.
Jam dua belas sudah berlalu, sampai sekarang Jihoon masih bersama Kenta. Mereka sedang makan siang. Setelah makan siang mereka pun pulang , tak lupa Kenta mengantarkan Jihoon pulang.
"Makasih ya kak kenta udah nganterin aku pulang hehe" ucap Jihoon kepada kakak tingkatnya itu.
"Iya hoon santai aja sama kakak. Kalo mau pergi lagi bilang aja oke" ucap Kenta dengan di hadiahi anggukan Jihoon.
"Ya udah kakak pulang dulu ya hoon". Sambung Kenta setelahnya. "Iya kak. Hati hati dijalan ya kak"
Jihoon pun segera masuk ke dalam rumah dan setibanya dia di dalam rumah, ia mendapati sang kembaran Somi, Guanlin dan Seonho di ruang tv.
"Aku pulang" ucap Jihoon
"Kak, kakak tuh kemana aja sih ha?" balas Somi yang khawatir.
"Iya kak. Kita khawatir sama kakak" ujar Seonho
"Lo ada masalah?" ucap Guanlin tiba - tiba
"Gak ada kok" - Jihoon
"Pergi kemana sama siapa? " - Somi
"Sama kak kenta. Cuma pergi ke taman wisata doang kok" - Jihoon
"Kakak kalo mau pergi bilang kita ya. Jangan bikin kita khawatir. Kasian kak guan tadi hampir nangis tau" - Seonho
Demi apaan Guanlin hampir nangis karna gue :( batin Jihoon
"Iya maaf ya semuanya. Kalian udah makan siang?" - Jihoon
"Belum kak" ucap Somi, Seonho dan Guanlin serentak.
"Ya udah sana makan dulu. Gue tadi bawain kalian makan" - Jihoon
"Ihhh makasih loh kembarankuuu" - Somi
"Iya buruan sana makan. Gue mau ganti baju dulu" - Jihoon
"Oke kak" - Seonho
My Choice [PanWink]
ALUR DI PERCEPAT AJA OKE
------------------------------------------------------
Dua bulan pun berlalu . Dua bulan juga hubungan Guanlin dan Yoojung terjalin. Orang tua Jihoon dan orang tua Guanlin memang sudah pulang dan Guanlin pun sudah kembali kerumahnya juga.
/rumah Jihoon
Malam ini, orang tua Jihoon pun ingin berbicara dengannya. Somi selaku kembaran Jihoon pun menemani sang kakak dan mereka sudah berada di ruang tv sudah di tunggu mama dan papanya.
"Ada apa pa, ma? " tanya Jihoon duduk di sebelah mamanya.
"Kita mau ngomong serius sama kamu hoon" kata Papa Chanyeol.
"Iya pa, mau ngomong apa?" - Jihoon
"Papa sama mama udah mutusin buat jodohin kamu sama guanlin" ucapan mama Baekhyun membuat Somi kaget dan Jihoon pun tak kalah kaget atas pernyataan mamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CHOICE [PANWINK] ☑️
Fiksi RemajaStarted on : March, 9 2019 Finished on : June, 23 2019