Bagian 45

733 72 51
                                    

Happy Reading---

Hari ini adalah hari Jum’at. Hari yang tenang bagi seorang Lai Guanlin. Ya Guanlin memang merasa tenang dan bebas untuk hari ini saja,karena ini adalah hari liburnya. Guanlin yang masih tidur dengan Jihoon pun semakin mengeratkan pelukannya ke pinggang istrinya itu. Guanlin memang sudah bangun,tetapi ia tidak mau untuk membangunkan istrinya itu,ia sangat tau bahwa mungkin istrinya sangat lelah karena ulahnya semalam.

Di menit berikutnya Guanlin merasakan adanya pergerakan ada sebelahnya,Jihoon terbangun dan berniat untuk membangunkan Guanlin. Tetapi saat Jihoon membalikkan tubuhnya untuk membangunkan Guanlin,aksinya tidak jadi karena ia melihat bahwa Guanlin sudah bangun terlebih dahulu.

“Kok ayah udah bangun gak bangunin bunda sih?”

“Gakpapa,ayah kasian kalo harus bangunin bunda sekarang”

“Tapi kan bunda mau bantuin mama”

“Mama pasti tau kok,bunda tenang aja”

“Heum,aku kelupaan sama anak-anak”

“Gakpapa,tadi somi bilang sama aku kok sayang kalo anak-anak semalem gak nangis dan ini masih tidur”

“Somi? Kamu ngobrol sama somi dengan keadaan telanjang kayak gini?”

“Ya enggak dong sayang. Tubuh aku kan cuma buat kamu doang. Tadi somi chat aku kok”

“Ya kan kirain gitu”

“Gak mungkin aku ngumbar tubuh aku buat orang lain hmm”

“Ya bagus deh kalo kamu inget punya istri”

“Selalu inget dong,kamu kan rumah aku. Kemana pun aku pergi aku selalu inget sama kamu”

“Unchhh masih pagi ngomongnya udah lancer kayak gini ya”

“Iya dong sayang hahaha”

“Mandi dulu yuk”

“Lai jihoon mau mandi sendiri atau mau mandi bareng sama lai guanlin?”

“Mandi sendiri‼!”

“Mandi bareng aja deh”
“Gak mau”

“Yaudah deh,kamu mandi duluan sana”

“Ayah cuci sprei ya”

“Kok aku?”

“Suruh siapa tadi malem ngajakin nayana?”

“Aku yang ngajak”

“Yaudah berarti ayah yang cuci”
“Tapi kan itu cairannya bunda”

“Yang bikin bunda keluar siapa?”
“Ya ayah lah”

“Nah yaudah sana cuci buruan”

“Iya deh iya. Yaudah ayah duluan yang mandi”

“Yaudah sana buruan”

“Iya bunda sayang” ucap Guanlin sembari mengecup kening dan bibir Jihoon

Guanlin segera melangkahkan kakinya menuju kamar mandi dan butuh waktu sekitar lima belas menit untuk Jihoon menunggu Guanlin mandi. Setelah Guanlin selesai mandi,kini giliran Jihoon untuk mandi. Sedangkan Guanlin mencuci sprei karena ulahnya semalam. Ia segera mencuci sprei di ruangan untuk mencuci pakaian.

Guanlin yang berjalan membawa sprei pun berpapasan dengan Baekhyun dan Somi yang sedang berjalan ke arah dapur.

“Mau kamu bawa kemana lin spreinya?” Tanya Baekhyun

“Mau di cuci ma” – Guanlin

“Kenapa dicuci? Kan itu baru” – Baekhyun hanya menggoda Guanlin. Ia tau apa yang tadi malam mereka lakukan.

MY CHOICE [PANWINK] ☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang