Suara langkah kaki terdengar menggema begitu kalian menyusuri lorong sempit kotor nan panjang itu. Sambil sesekali menoleh ke belakang dan sekitar.
Sampai tiba-tiba suara berisik dari sakumu disertai getaran membuat kalian berhenti sejenak.
"Ah, tunggu sebentar."
Kau mengambil ponselmu dan melihat layar ponselmu, ternyata itu adalah telepon dari Iori.
Tanpa pikir panjang kau langsung mengangkatnya.
"Iori-chan!"
"Moshi mosh- eh? Ada apa, (Y/n)-chan?"
"Kau dimana sekarang?"
"Eh? Aku di rumah sekarang..ada apa? Kau terdengar panik."
"Baguslah...dengar, jangan kemana-mana atau membukakan pintu untuk orang asing."
"Hmm? Memangnya kenapa?"
"......"
Kau dan Todoroki saling menatap dalam diam.
Tatapanmu seakan mengatakan bahwa haruskah kau memberitahunya atau tidak.
Dan tatapan Todoroki seakan mengatakan ya.
"Halo? (Y/n)-chan? Kau masih di sana?"
"Ekhem....ya? Begini Iori-chan.."
"Villain gila sedang berkeliaran di sekitar perumahanmu. Kuharap kau akan baik-baik saja."
"Eh? Iyakah? Hmm...padahal aku ingin berkencan dengan pacarku malam ini."
"Lebih baik kau diam di rumah saja dan batalkan kencanmu itu sampai keadaan benar-benar aman!"
"Ih...memangnya seberapa gila sih villain itu?"
"Dia telah membunuh banyak orang di antaranya adalah murid."
"Mengerikan..tapi, belum ada korban dari sekolah kita, kan? Harusnya tidak apa-apa..."
"Baka Iori-chan! Itu memang lebih baik! Oleh karena itu, lebih baik kau di rumah saja!"
"Hee...kau terdengar sangat panik dan khawatir sekali.."
"(Y/n)-chan...."
"Ada apa?"
"....villain itu..ciri-cirinya seperti apa?"
"Uhh dia berpenampilan rapih, rambutnya berwarna putih, tinggi dan...lumayan tampan."
"........."
Todoroki menoleh padamu dan menatapmu.
"Wah, gila kau! Bisa-bisanya mengatakan dia tampan.."
"Memang begitu, sih.."
"Sepertinya..."
"Aku sedang kedatangan tamu dengan ciri-ciri persis seperti yang kau sebutkan tadi..."
KAMU SEDANG MEMBACA
In My Dreams [ Todoroki x Reader ] REVISI
Hayran Kurgu[Todoroki x Reader] [Sedang dalam masa Revisi!! Mohon ditunggu untuk kelanjutannya!(*˘︶˘*).。*♡] ---------------------------------- Semenjak pertemuan itu, kehidupan (Y/n) dan Todoroki Shoto menjadi berubah. Apakah itu adalah pertanda baik atau mala...