1

17.1K 726 33
                                    

"Sayang, kamu mau sekolah di SOPA kan?" tanya mama suzy kepada anak tercinta nya

"Iya ma,memang kenapa?" tanya nagyung kepada mama nya tersebut

"Mama,akan masuk kan kamu ke kosan paman lee" ucap suzy kepada anak nya tersebut, ia bisa melihat kalau Putri nya itu tidak mau meninggalkan ia sendiri. Walaupun begitu ia tak boleh meninggalkan pendidikan nya demi mama nya.

"Serah,mama aja aku ikut mama aja asalkan itu yang terbaik untuk aku" balas sang Putri kepada ibu yang sangat ia sayangi.

"Baiklah,besok akan ku antar kau ke tempat kosan lee" ucap suzy sembari mengelus rambut anak nya sayang, dan pergi dari kamar Putri nya.

(Sekedar info gais,kalo tanda garis miring itu berarti dia ngucapin nya dalam hati bukan dalam pantat ya :v)

Pasti di kosan paman lee banyak debu, penghuninya yang jorok, lingkungan nya yang kotor, kamar kos yang sempit, sampai toilet cuma ada satu-batin nagyung.

"Aniyo,berusaha lah berfikiran positif" ucap nagyung sembari mengemasi barang-barang untuk dibawa besok ke kosan.

Author pov

Keesokan hari nya nagyung pergi ke kosan bersama sang ibunda tercinta.

At kosan

Nagyung turun dari mobil nya kemudian disusul oleh mama suzy yang turun.

Ting...

Bel kosan pun suzy tekan, dan terlihatlah seorang yang sudah suzy kenal, dia adalah paman lee kakak dari suzy.

Suzy sedikit berbicara dengan paman lee, dan nagyung cuma melihat keadaan sekitar, di sebelah kanan kosan ada minimarket, disebelah kiri ada sekolah yang nagyung inginkan, dibelakang kosan ada taman bunga dan sungai kecil, didepan kosan ada jalanan yang cukup ramai.

Suzy bangun dari duduk nya kemudian suzy meninggalkan nagyung di kosan keluarga lee itu. Suasana hening tidak ada yang membuka suara, dan akhirnya paman lee bertanya kepada nagyung.

"Nagyung,kau ingin bersekolah dimana?" tanya paman lee dengan sopan.

"Ah, paman aku ingin bersekolah di SOPA" ucap nagyung sedikit bersemangat.

Paman lee sedikit terkekeh melihat tingkah lucu nagyung yang menurut nya seperti anak kecil yang baru dibelikan permen oleh ayah nya.

"Ah,benarkah? Berarti kau akan satu sekolah dengan minho?" ucap paman lee sembari tersenyum.

"Nee, ahjusshi apakah minho masih suka mengoleksi sendal hewan?" tanya nagyung dan dibalas gelengan oleh paman lee.

"Aniyo, nagyung dia sekarang lebih suka mengoleksi barang-barang cowo. Tidak seperti dulu ia sangat suka mengoleksi sendal hewan wkwkwk" tawa paman lee dan nagyung saat menceritakan jaman dimana minho masih kecil yang suka mengoleksi ini dan itu.

"Paman? Apakah aku boleh ke kamar untuk menyiapkan semua barang-barang ku terlebih dahulu?" tanya nagyung sopan kepada paman lee

Tbc.....
Vote and comment yo gais
See you :)

kos-kosan skz [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang