Author pov
Nagyung bangun pagi sekali, karna sekarang adalah hari pertama ia sekolah di SOPA.
Nagyung sangat bersemangat sekali, nagyung menyiapkan roti bakar untuk kesembilan pria yang masih bersiap-siap.
"Ah,terimakasih nagyung sayang" ucap hyunjin kepada nagyung.
"Sayang sayang pala lu peang,mana nagyung mau ama lu?" sahut Felix yang diangguki oleh semua nya.
"Pd nya mulai kambuh nih bang" ucap jisung sembari menaruh punggung tangan nya kedahi hyunjin.
Mereka makan dengan suasana damai kembali.
At school
Katanya ada murid baru cewek? -murid 1
Katanya sih cantik? -murid 2
Masih cantikan gw pasti -murid 3Nagyung keluar dari mobil nya, ehh ralat mobil skz. Dan kemudian Felix merangkul bahu nagyung dan disebelah nagyung ada minho yang menggenggam tangan nagyung.
Mereka menjadi pusat perhatian di sekolah SOPA.
"Yak! Felix! Minho! Lepaskan tangan kalian dari tubuh nagyung" ucap jisung sembari memukul kedua tangan sahabatnya itu.
"Hehehe" balas Felix&minho
Nagyung cuma jalan di blkng hyunjin, hyunjin yang menyadari itu dia menggenggam tngan mungil nagyung dan tersenyum kepada nagyung.
Hyunjin pov
Kesempatan gw nih, gw langsung aja genggam tangan nya kayak nya dia ketakutan.
Tangan nya halus, mungil, pokok nya pacarable deh dia, beruntung gw ngekos di kosan paman lee -hyunjin
Semua anak sk pada sibuk sama si minho dan Felix, biasa mereka digebukin gegara deket-deket nagyung. Untung gw kagak ketauan jadi aman.
Hyunjin pov end
Author pov
Semua sibuk mukulin si minho&Felix karna tadi berani megang-megang nagyung. Hyunjin dan nagyung sudah berada di kantin, mereka memilih untuk mengisi perut mereka yang masih kosong.
"Hyunji-ah aku sangat malu sekali,apakah aku jelek?" tanya nagyung sesudah nya dia duduk di depan hyunjin dan menangkupkan kedua tangan nya untuk menutupi wajah cantik nya.
Hyunjin melihat kearah nagyung yang sedang menutup wajah cantik nya. Hyunjin tersenyum sedikit ia berfikir bahwa sikap nagyung itu sangat lah menggemaskan.
"Aniyo,nagyung kau terlihat sangat lah cantik" ujar hyunjin sembari mengelus pipi nagyung.
Tbc
Jangan lupa vote and comment yak!
KAMU SEDANG MEMBACA
kos-kosan skz [END]
Short Storygimana rasanya ketika kamu ngekos di kosan paman kamu, dan semua penghuni nya cowok??? [END] [Rank for my story] #1 kpopff #1 wkwkwk #1 koreaff #1 lmh