8

3.9K 317 1
                                    

Author pov

Selesai seungmin nagyung belanja kebutuhan kemah, mereka langsung cuz pulang ke kosan paman lee.

Nagyung pov

Gw sama seungmin banyak banget belanja buat kemah, sekalian beliin anak skz keperluan nya. Biar dikit ada yang kurang, kalo kurang ya beli lagi.

"Hyunjin!!!tolongin nako!!!!" ucap gw sembari berteriak di depan kosan lee. Karna tak mendapat jawaban dari yang gw teriakin nama nya. Gw pun menendang pintu masuk kosan paman lee.

Pintu terbuka dan gw langsung masuk gitu. Gw taruh semua barang-barang dan gw liat seungmin kesusahan masukin peralatan lemahnya ke dalam kosan ya gw kan anak baik jadi gw bantu aja si seungmin.

Nagyung pov end

Author pov

Nagyung dan seungmin mereka berdua sama-sama lelah, mereka berdua langsung mandi dan tidur di tempat tidur masing-masing.

Dimana anak skz?
Aneh sekali?

Anak skz sedari tadi berada di latihan dance, mereka latihan untuk perform perpisahan di sekolah Yang akan diadakan masih Lama, tapi kenapa mereka sekarang latihan nya? Ya, karma mereka mau agar nanti nya mereka tidak Ada Salah, Dan Ada sedikit perbaikan koreografi.

"GW PULANG NAKO SAYANG" teriak hyunjin Dari bawah.

"Nako punya gw sat" ucap woojin sembari mengancungkan jari tengah nya.

"NAKO TUH PASTI MILIH GW LAH,KALIAN JANGAN KEGEERAN DULU YE.MANA MAU NAKO SAMA LU PADA,NGACA BOR" ucap Minho ngegas.

Nagyung Yang mendengar Ada keributan di lantai bawah langsung Ke bawah untuk mencari tau Ada apa.

"Kenapa kalian ribut? Nako cape tadi beli barang-barang kemah sama seungmin,jangan ganggu nako dulu" ucap nagyung dengan suara berat nya. Lalu nagyung langsung melesit ke kamarnya untuk beristirahat.

"Nah lho,sapa tadi yang treak² kasian noh nako gw keganggu" ucap chan bisik-bisik tetangga.

"Iya,nih si hyunjin sama si minho ngegas. Mentang-mentang bensin full dia ngegas bor" ucap han jisung yang sedari tadi diam menyimak keributan yang dibuat oleh teman-teman nya.

"Yaudah sekarang lu pada cabut ke kamar masing-masing,inget besok kita kemah. Tadi peralatan kemah udah di beliin sama nako,tapi dianter sengmin. Kita semua kalah gercep bor" ucap changbin kali ini p×l (panjang×lebar).

Mereka semua mengangguk untuk mengiyakan ucapan changbin dan mereka kembali ke kamar masing-masing.

Tbc
Jangan lupa vote and comment yak!

kos-kosan skz [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang