28

2.2K 161 7
                                    

Nakyung dan hyunjin sudah 2 bulan pacaran. Mereka aman aman saja.

Semakin hari hyunjin semakin bucin terhadap kekasihnya.

Seperti sekarang misalnya, mereka sedang ditaman dekat kosan.

"Sayang, kamu sayang gak sama aku?" tanya hyunjin pada nakyung yang sedang duduk di ayunan khusus orang dewasa.

Nakyung melihat sebentar kemudian menjawab pertanyaan yang tadi di lontarkan oleh kekasihnya.

"Aku gak sayang sama kamu hyunjin" ucap nakyung dan berhasil ngebuat hyunjin pout pout gajelas.

"Kenapa kamu gak sayang sama aku? Padahal aku kan ganteng nakko,masa kamu ga sayang sama aku,kalau kamu gak sayang sama aku ngapain kamu nerima aku?" ucap hyunjin panjang kali lebar.

Nakyung tertawa kemudian menjawab pertanyaan hyunjin.

"Ya aku sayang lah sama kamu hwang hyunjin" ucap nakyung lalu segera berdiri untuk memeluk kekasihnya.

Hyunjin sudah tau jika tadi nakyung hanya bercanda, hyunjin langsung mengeratkan pelukan nya.

"Aku juga sayang kamu,ilysm" ucap hyunjin mencium kepala kekasihnya.

"Ilysm too" ucap nakyung membalas.

...

Keadaan kosan sekarang ricuh, karena datang nya sekertaris mama nakyung ke kosan mencari nakyung.

"Weh! Gawat nakko gw gaboleh pergi njir" ucap Felix sembari memukul lengan woojin.

"Rela gak sih lu pada kehilangan nakyung??" tanya chan pada semua anak kosan.

"YA! KAGAK LAH ANJIR KITA-KITA NIH SAYANG SAMA DIA BANGSUL,KITA KAGAK MAU MALAIKAT KITA PERGI NINGGALIN KITA TERUS KITA KEMBALI LAGI JADI ORANG KAGAK BENER GIMANA?????" teriak jeongin heboh.

Iya, mereka dulu sebelum nakyung datang adalah seseorang yang berandalan, suka merokok, minum, keluar masuk club dan gonta ganti partner sex.

Semuanya berhanyal jika nakyung pergi, mereka akan frustasi terus mengambil jalan yang salah lagi. Mereka tidak mau itu terjadi.

"Jadi nakko kagak boleh tau asisten mamah nya kesini,semua harus jaga rahasia" ucap chan.

Dan yang lainnya menggangguki perkataan chan.

...

Dilain sisi.

"Gimana nakyung nya mau pulang bersama mu?" ucap nyonya lee pada astisten nya.

"Tidak,nyonya maaf kan kami tadi nona lee tidak ada di kosan cuma ada teman nya saja" ucap asisten itu jujur.

"Yasudah biar saya yang kabari nakyung" ucap nyonya lee kemudian menyuruh asisten nya untuk pergi.

Nakyung apakah kamu lupa? Kamu tidak seharusnya berlama-lama bersama mereka,mereka akan sakit jika tau sebenarnya-nyonya lee

Kemudian wanita paruh baya itu mengambil foto anak tunggal nya.

Tbc
Jangan lupa vote and comment!
Lanjut kagak?

kos-kosan skz [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang