Sedari tadi ada yang melihat mereka membangun tenda bersama, mengobrol dan lain sebagai nya.
Heejin yang melihat itu serasa ingin cepat-cepat menjalankan rencana jahat nya kepada nagyung.
Heejin pov
Gw harus samperin mereka -gw
Gw gamau berlama-lama ngasi waktu hyunjin ke nagyung. Gw tau, gw cuma mantan kekasih nya hyunjin tapi gw masih Cinta sama dia.
Flashback on
Gw dulu sama hyunjin temen deket, sampai suatu hari...
"Heejin! Hyunjin kecelakaan!" teriak Felix.
Gw lari dengan air mata yang udah ngalir deras dari mata gw, gw dorong semua orang yang ngehalangin jalan gw.
Gw liat di bawah ga ada siapa-siapa hanya ada motor yang jatuh dan darah dimana-mana. Gw bingung hyunjin hilang kemana? Apakah sudah ada yang menolong nya?
Gw nyari hyunjin sampe suara orang yang gw ketahui menghentikan aktivitas gw.
"Heejin,will you be mine?" tanya hyunjin dengan tangan yang sudah lengkap berisi bunga beserta coklat. Gw nangis sejadi-jadinya nya.
"Lu jahat hikss hikss" dan hyunjin meluk gw. Pelukan hangat gw suka.
"JAWAB DONG! GW MAU MINTA PJ NIH!" teriak nayoung temen gw sabaran banget, dan diangguki oleh yena.
"Yes hikss,i will" gw senyum dan hyunjin udah seneng banget karna gw terima. Dan disitu lah gw pacaran sama hyunjin hari-hari gw lebih ceria dan berwarna.
3 bulan......
Gw pindah dari korea ke Australia karna ayah gw minta gw untuk ikut sama dia. Mau gak mau gw harus mau nerima.
"Heejin, will you be my girlfriend" ucap kino. Dan gw angguki.
Selama gw di Australia gw bahagia bareng kino. Canda tawa kita lalui bersama.
Hyunjinnie♥
Sayang? Apa kabar? Kamu udah makan?
Read
Sayang?
Read
Kamu kenapa?
Read
Aku ada salah sama kamu? Kalo aku ada salah sama kamu maafin aku ya sayang?
ReadG usah ganggu pacar gw, pacar gw lagi bkin makanan buat gw. Lu cuma dijadiin pelampiasan doang! Jauhin pacar gw gw harap lu ngerti lagian lu cowo kan
ReadGw sama hyunjin udah putus hubungan gw lebih milih kino karna hata kino lebih banyak daripada hyunjin.
Flashback off
Gw ngehampiri mereka dan gw liat ekspresi nya hyunjin yang gak suka akan kedatangan gw.
"Hai nagyung" sapa gw baik di depan hyunjin.
"Oh,hai juga heejin" ucap nagyung dengan senyum nya. Dan gw cuma masang senyum paksaan aja.
"Gw kesana dulu ya jin,kyung" ucap gw cepet-cepet pengen pergi. Karna gw liat sorot mata hyunjin kayak ga suka gw disana.
"Yaudah,bye ejin hati-hati" ucap nagyung sembari melambaikan tangan ke udara.
Heejin pov end
Tbc
Jangan lupa vote and comment ya!!!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
kos-kosan skz [END]
Short Storygimana rasanya ketika kamu ngekos di kosan paman kamu, dan semua penghuni nya cowok??? [END] [Rank for my story] #1 kpopff #1 wkwkwk #1 koreaff #1 lmh