Morning.....
Hari ini nagyung diperbolehkan bersekolah oleh paman lee, karena keadaan nya jauh lebih baik dan sudah teratur untuk meminum obat dari dokter beserta rutin kontrol.
Nagyung bersiap-siap untuk pergi ke sekolahnya, ia berangkat bersama anak skz biasa.
School....
Nagyung turun duluan dan pergi ke kelas nya terburu-buru karena ia sekarang piket dan harus bersih sebelum pak chanyeol masuk ke kelas.
Di kelas nagyung melihat beberapa anak yang datang dan kemudian ia mengambil sapu dan membersihkan kelas nya sebelum jam pertama. Pelajaran pak chanyeol guru yang tidak suka akan kotor dan menurut dia kotor itu akan membuat matanya sakit ketika belajar. Alay memang :v
BRAKK!!!
Heejin memukul meja guru dan itu membuat anak yang berada di kelas takut dan lebih memilih untuk diam di luar.
Nagyung tidak perduli ia hanya memperdulikan pekerjaan nya yang belum selesai.
"Udah sekolah ya? Gimana kondisi lu? Masih lemes?sakit? Atau udah sehat?" tanya nayoung dengan nada tak suka.
Nagyung tak menjawab pertanyaan nayoung, toh tak penting juga. Yang lebih penting sekarang bagaimana ia menyapu dengan keadaan kelas yang masih ada mereka disini.
"Kalian jika tidak ada kepentingan silahkan keluar, aku kesulitan menyapu jika ada kalian disini" ucap nagyung dengan nada biasa.
Heejin yang mendengar itupun langsung buka suara.
"Gw ada kepentingan sama lu! Guys? Bawa dia" ucap heejin dengan sedikit teriak. Nayoung dan yena pun dengan segera menyeret nagyung keluar kelas dengan tangan yang sudah di ikat beserta kedua matanya yang di tutup.
Gudang sekolah.....
BRAK!!!!!!
Nagyung di dorong begitu mereka sampai tempat tujuan mereka.
"Gw udah pernah bilang kan ke lu? Kalo lu harus jauhin hyunjin,kalau kagak gw bakal nyiksa lu terus bahkan ngebunuh lu?" ucap heejin dengan mendekatkan pisau ke leher nagyung yang sudah dibawa nya tadi.
"Hyunjin itu temenku,mana bisa aku menjauhinya tanpa sebab" ucap nagyung yang jujur.
"Lu harus jauhin dia ngerti kagak lu! Lu jadi cewe ga usah sok baik! Aku kamu! Jiji gw denger nya anjing" ucap yena dengan nada tinggi.
"Aku masih memiliki etika,dan tidak seperti kalian yang kelihatan di luar saja Bagus tapi di dalam nya kosong tidak memiliki etika cara bicara yang benar. Kalau kalian jiji mendengar aku berbicara sopan seperti itu, maka lepaskan lah aku!" ucap nagyung pada heejin.
Tbc
Jangan lupa vote and comment
Lanjut kagak?
KAMU SEDANG MEMBACA
kos-kosan skz [END]
Short Storygimana rasanya ketika kamu ngekos di kosan paman kamu, dan semua penghuni nya cowok??? [END] [Rank for my story] #1 kpopff #1 wkwkwk #1 koreaff #1 lmh