25

2.3K 176 15
                                    

Setelah kejadian memilih liptint itu nagyung agak canggung dengan hyunjin.

Apakah yang mereka perbuat???

Flashback on

Nagyung menunjukkan 2 botol liptint pada hyunjin kemudian hyunjin memilih warna peach.

Nagyung memakai liptint tersebut dan menghadap hyunjin.

"Bagaimana rasanya?" tanya hyunjin pada nagyung.

"Hmm,biasa saja" ucap nagyung dengan kekehan di akhir kalimatnya.

"Masa? Gw mau coba juga" ucap hyunjin mendekatkan badan nya ke badan nagyung.

Kemudian hyunjin sedikit membujuk dan mendekatkan wajah nya ke wajah nagyung.....

Chup

Hyunjin mencium bibir nagyung dan hyunjin memejamkan matanya, melumat pelan bibir nagyung.

Nagyung hanya diam saja, dia tidak boleh egois ini juga sangat enak.

Nagyung pun memukul pelan dada hyunjin dan hyunjin tersenyum, dan mengecup sekilas bibir nagyung.

Nagyung sangat malu, dan ia juga sudah lama mencintai hyunjin.

Flashback off

"HEY! BENGONG BAE SI CANTIK" ucap daehwi dengan suara toa nya.

"Paan sih lu jangan ganggu nagyung gw dong" ucap hyunjin yang langsung duduk di samping nagyung dan memeluk posesif pinggang nagyung.

Nagyung kaget akan perlakuan hyunjin, apakah hyunjin memiliki rasa yang sama pada nagyung?

...

Bel pulang sekolah sudah berbunyi menandakan bahwa seluruh penghuni sekolah boleh pulang ke rumah masing-masing.

"Nakko! Pulang bareng gw aja,gw mau ngomong sama lu" ucap hyunjin yang langsung menggenggam tangan nagyung.

"Oh,e-eh ok lah aku tunggu di parkiran atau ke parkiran bareng?" tanya nagyung yang sedang malu karna diperlakukan special oleh orang yang ia sukai.

"Bareng aja" ucap hyunjin yang berlari dan elastis nagyung pun ikut berlari. Karna tangan mereka saling bertautan.

...

Sungai han

Nagyung yang sudah sampai bersama hyunjin turun dan duduk di pinggir sungai han.

Mereka melihat bagaimana jernihnya air sungai itu dan betapa Indah nya pemandangan nya.

"Emmm,nakko gw mau ngomong sama lu" ucap hyunjin yang memecah keheningan.

Nagyung pun mengangguk untuk mempersilahkan hyunjin untuk berbicara.

Kemudian hyunjin menggenggam tangan nagyung, nagyung kaget dan kemudian langsung bersikap seperti biasa.

TBC
JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT!
LANJUT KAGAK?

kos-kosan skz [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang