Felix pov
Gw denger suara aneh, suara minta tolong dan itu dari arah gubuk tua yang gw liat sama si hyunjin di hutan.
Gw liat hyunjin dan kemudian dia pergi kesana dengan mengambil kayu di semak-semak jalan tadi.
Felix pov end
Author pov
Hyunjin mendobrak pintu gubuk itu, hal yang pertama hyunjin dan felix lihat adalah nagyung dengan keadaan mengenaskan, tubuhnya yang penuh dengan sayatan, serta darah segar terus mengalir dari kepala dan kaki nya.
Buru-buru hyunjin melepas ikatan pada tangan dan kaki nagyung, lalu ia menggendong nagyung dengan gaya brydal style.
Disisi lain......
Semua terlihat baik-baik saja di tempat kemah.
Tiba-tiba jeongin bangun dan mendapat firasat buruk, buru-buru jeongin meneguk air mineral yang ia bawa.
Jeongin merasa ada langkah kaki yang terburu-buru berjalan ke arah tenda.
"Jeongin tolongin gw buka tenda nagyung cepetan!" teriak hyunjin yang membawa nagyung dengan keadaan yang masih sama seperti tadi yang hyunjin temukan.
Jeongin segera membuka tenda nagyung dan dengan segera hyunjin menidurkan nagyung di tendanya.
"Ambilin air hangat bentar,sama kotak p3k dong gw minta tolong" ucap hyunjin pada kedua sahabatnya.
Buru-buru jeongin dan felix mencari apa yang di perlukan hyunjin.
Felix pov
Wagelaseh, gw kaget si nako gw kenapa nih? Luka? Saha yang mukul dia sih? Emang dia punya salah sama murid sini? Dia juga anak ramah sama semua orang, dia kagak bakal mungkin macem-macem, gw tau nako itu anak baik bukan kayak anak yang laen nya.
Gw liat hyunjin terus ngegenggam tangan dingin nako, gw gatega ngeliat nako gw gini.
"Jin? Lu mending tidur ae sono,biar gw yang jaga dia gantian" ucap gw ke dia, dia keliatan lelah banget.
"Yaudah, gw serahin si nako ke lu" ucap hyunjin lalu keluar tenda nagyung.
Gw liat nagyung yang penuh dengan plester, kapas dan banyak tubuh nya yang berbalut perban.
"Nako? Lu sebenernya kenapa?siapa yang ngelakuin ini ke lu? Bakal gw kasi hukuman dia" ucap gw pelan dan menggenggam erat tangan dingin nako.
"Gw harap lu bisa balik seperti biasa ya, tanpa lu kayaknya ada yang kurang" ucap gw sembari mengelus pipi nako yang dihiasi plester.
Gw terus genggam tangan nya sampai gw ketiduran di samping dia.
Felix pov end
Tbc
Jangan lupa vote and comment ya!
Lanjut kagak ya???
KAMU SEDANG MEMBACA
kos-kosan skz [END]
Short Storygimana rasanya ketika kamu ngekos di kosan paman kamu, dan semua penghuni nya cowok??? [END] [Rank for my story] #1 kpopff #1 wkwkwk #1 koreaff #1 lmh