Heejin hanya menatap sinis nagyung kemudian memberi isyarat pada teman nya agar melepaskan nagyung.
"Gw lepasin lu! Tapi kalau lu berani ngadu ke hyunjin atau ke anak skz kita gak bakal tinggal diem aja" ucap heejin kemudian menendang kaki nagyung, hingga nagyung terjatuh dan susah untuk berdiri kembali.
Han jisung pov
Oh, jadi selama ini yang ngehajar si nakko ternyata heejin?
Jujur gw yang ngeliat nakko di tendang gitu rasanya perih.
Coba kalian bayangin kaki kalian di tendang dan kalian jatuh gak bisa bangkit lagi? Sakit gak di tendang? Ya pasti sakit lah.
Gw bergegas jalan ke gudang itu untuk nolong nakko.
"Nakko! Sini gw bantu" ucap gw menggendong nakko dengan gaya brydal style.
Saat di koridor banyak yang melihat ke arah gw yang lagi ngegendong nakko, sedangkan nakko hanya nyembunyiin wajah malunya di dada gw.
Uks....
Gw naruh tubuh nakko di ranjang uks dan gw liat dia dengan tatapan sendu.
"Nakko? Lu gapapa?" tanya gw hati-hati. Kemudian di angguki oleh nakko.
Kemudian keadaan hening.
Author pov
Hari ini nagyung pulang dengan jisung, karna ia yang telah menemani nagyung di uks sedaritadi.
Nagyung berjalan hati-hati, dan membuka pintu mobil jisung.
"Jisung? Mampir dulu kuy? Ke makam ayah aku dulu ya?" tanya nagyung dan hanya diangguki oleh han jisung.
Makam...
Dimana tempat ini adalah tempat yang ditakuti orang saat malam hari, siang yang berganti menjadi sore.
Tempat yang penuh dengan gundukan tanah, kembang, dan batu nisan.
Nagyung menangis sambil memeluk batu nisan yang bertuliskan nama ayahnya.
"Ayah....hiksss maap nakko baru sempet kesini hiksss.....nanti nya bakal nakko sempetin ke sini okay?" ucap nagyung sembari menghapus jejak air matanya itu.
Han jisung hanya bisa diam melihat nagyung yang menangis, dan bercerita kepada sang ayah tentang apa yang ia dapatkan, dan tentang apa yang ia lakukan.
Ibu nagyung sendiri sudah lama tidak menghubungi nagyung, dan rasanya gadis itu sendiri dan butuh dukungan.
Tapi nagyung akan tidak merasa sendiri lagi, karena han jisung dan anak skz sudah berjanji akan menjaga dan membuat nagyung ceria, happy, senang, moodnya menaik.
Hanya itu yang anak skz inginkan.
Tbc
Jangan lupa vote and comment!
Jangan sider please, vote please. Cobalah hargai karya seseorang ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
kos-kosan skz [END]
Storie brevigimana rasanya ketika kamu ngekos di kosan paman kamu, dan semua penghuni nya cowok??? [END] [Rank for my story] #1 kpopff #1 wkwkwk #1 koreaff #1 lmh