21

2.6K 194 0
                                    

Sekolah nagyung dan anak skz akan segera berakhir, dan akhir-akhir ini heejin dan teman nya tidak melakukan apa-apa terhadap nya.

Dan itu membuat nagyung lebih tenang, dan mereka akan melaksanakan ujian semester 2.

...

Semua siswa nampak tegang karena, ujian kali ini menggunakan komputer dan langsung nyambung ke pusat. Tidak bisa mencontek, karena ada kamera pada setiap komputer.

Semua anak mengerjakan dengan baik, dan mereka hanya terfokus pada komputer milik mereka masing-masing.

Bel sudah berbunyi 3 kali menandakan kini adalah waktunya untuk pulang, dan mengisi otak dengan materi-materi yang akan mereka pelajari.

Sungguh, mereka sangat sibuk. Bahkan mereka tidak sempat sarapan bersama karena mereka terlalu sibuk.

Ujian ini membuat mereka, memfokuskan diri mereka pada ujian. Tidak pada Cinta, kekasih, atau gebetan.

Karena gebetan mereka cuma satu lah yang ada di hati mereka.

Ia adalah, LEE NAGYUNG

Ia telah mengubah banyak sifat yang kurang baik untuk dilakukan pada semua anak skz, bahkan sifat care nya yang kadang membuat anak skz salting dan senyum-senyum sendiri.

Jadi mereka hanya ujian dalam 4 hari, itu pun dengan 4 mata pelajaran.

Bahasa indonesia ✔
Bahasa inggris
Ipa
Mtk

Mereka sudah menyelesaikan ujian di hari pertamanya itu, dan lanjut akan ke hari kedua, besok....

...

Semua anak kosan, sibuk berkutat dengan buku.

Seorang gadis yang memiliki paras cantik, pintar beserta baik. Duduk di meja belajar pink nya dengan menggunakan kaca mata. Ia sibuk dengan buku-buku yang ada di kamarnya.

Sampai-sampai ia lupa untuk makan, karena terlalu terfokus pada ujian maybe.

Tok.... Tok... Tok....

Hyunjin datang membawa roti dan coklat panas.

"Nakko gw tau lu belum makan,makan dulu gih. Udah gw bikinin roti bakar coklat sama coklat panas kesukaan lu" ucap hyunjin di akhiri dengan senyuman yang manis. Senyuman itu bisa membuat jantung nagyung berdetak lebih kencang.

"Makasi ya jin,kamu gak makan?" tanya nagyung yang memotong roti dan ia siapkan pada mulutnya yang mungil itu.

"Gak,gw mah nanti makan nya" ucap hyunjin tersenyum, kemudian kembali menatap nagyung yang masih sibuk dengan acara makan nya.

Merasa diperhatikan, nagyung menoleh ke arah hyunjin. Dan lagi-lagi hyunjin membuat jantung nagyung berolahraga.

"Mau?hmmm" tanya nagyung pada hyunjin, dan hyunjin langsung mengunyah roti yang disuapi oleh nagyung.

"Makasi" ucap hyunjin mengacak rambut nagyung pelan.

Tbc
Jangan lupa vote and comment!
Lanjut kagak?

kos-kosan skz [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang