6

4.7K 335 3
                                    

Author pov

Felix, melihat ke arah nagyung yang masih tertidur lelap.

Felix melepaskan genggaman tangan nya, kemudian ia turun ke lantai bawah untuk mengambil cemilan.

"Hey,felix apakah kau melihat nagyung? Apakah nagyung sudah pulang dari sekolah?" tanya minho kepada felix yang sedang memilih-milih camilan.

"Nagyung dia sudah pulang,sekarang dia sedang tidur dikamar ku" ucap felix dengan santai.

Minho yang mendengar itu langsung bergegas ke kamar felix untuk melihat nagyung. Minho begitu terkejut melihat wajah cantik nagyung yang dipenuhi oleh plestes luka, minho melihat sisi sudut bibir nagyung yang sobek.

Minho menggendong nagyung keluar kamar felix, dan membawa nagyung ke kamar minho sendiri.

Minho pov

Apa yang sudah terjadi pada nagyung?
Kenapa bisa ia seperti ini?
Siapa yang berani melukai nagyung ku?

Pertanyaan demi pertanyaan muncul di kepala minho, minho tak tega melihat nagyung kesakitan seperti ini. Dia seperti tidak becus menjaga adik kesayangan nya ini.

Minho menggenggam tangan mungil nagyung, ia mencium tangan yang dingin itu. Minho sangat khawatir terhadap keadaan nagyung yang seperti ini.

Biasanya kosan ramai karna ada nagyung dan sekarang kosan itu sepi seperti tidak ada penghuni di dalam nya.

Nagyung bagaikan udara bagi kosan lee, sejak datang nya nagyung kosan itu selalu ramai dengan canda tawa para penghuni kosan. Kini udara tersebut telah terluka, terbaring di kasur, dengan wajah yang penuh plester luka. Sungguh dunia kosan ini sangat sepi jika tidak ada nagyung.

Minho pov end

Author pov

Disisi lain....

"Awas aja tuh culun, kalau masih berani-berani nya deket-deket sama hyunjin gw habisin tuh makhluk" ucap heejin kesal

"Gais,gw ada rencana buat misahin nagyung sama anak skz" ucap yena yang sedari tadi memikirkan rencana nya.

Heejin, yena, nayoung dan wonyoung merencanakan sesuatu agar nagyung si culun itu tidak dekat-dekat dengan anak skz.

Heejin, yena, nayoung dan wonyoung pergi ke sebuah mall untuk shopping. Mereka adalah keturunan keluarga kaya, dan mereka sangat suka menghambur-hamburkan harta keluarga nya.

Mereka sibuk memilih-milih barang yang ingin mereka beli.

Kosan.....

Semua anak kos sudah tau tentang apa yang terjadi pada nagyung, mereka menyiapkan makanan tanpa ada nagyung yang membantu mereka.

Nagyung sudah agak baikan, dan bisa untuk memasak tapi anak kos melarang nya katanya inilah itulah jadi nagyung memilih untuk diam dan duduk memperhatikan mereka yang rusuh di dapur.

Jeongin duduk disamping nagyung, jeongin melihat nagyung yang sedang tersenyum melihat ke arah dapur yang sedang rusuh. Jeongin pun ikut tersenyum melihat nagyung yang nampak sudah mulai kembali ke nagyung yang mereka semua kenal, nagyung yang bahagia, nagyung yang selalu membuat mereka tertawa karna tingkah lucu nagyung.

Tbc
Jangan lupa vote and comment yak!

kos-kosan skz [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang