"Nagyung sama gw udah jadian,maap maap ye ini" ucap hyunjin jujur.
Semua anak skz langsung mengambil ancang-ancang mau menampol, tapi kegiatan mereka terhenti ketika melihat nagyung yang membuka pintu kamar bangchan.
"Ehh,ternyata kalian disini aku cariin dikamar kalian masing-masing malah kalian gaada,yuk makan makanan udah siap tuh dibawah" ucap nagyung lembut dan semua anak skz hanya menurut apa kata nagyung.
...
Di meja makan semua tidak ada yang membuka suara, kecuali suara sendok dan garpu yang sedang mereka gunakan.
"Ehh! Kapan nih kita mau ke timezone" ucap seungmin yang sedang mencuci piring.
"Kapan yak? Bagaimana kalau besok aja kuy? Besok kan untung libur dan besok jadwalnya ga padet kan?" ucap nagyung pada anak skz.
Anak skz pun mengangguk mengerti, kemudian ia membantu seungmin yang sedang mencuci piring.
"Sini aku bantu" ucap nagyung memberikan bantuan pada seungmin, dan seungmin menggangguk.
...
Seperti biasa setiap ada yang jadian pastinya ada pj buat mereka. Seperti sekarang contohnya.
Hyunjin sama nakyung lagi masak buat pj ke mereka.
"Jin itu aduk dulu gih!"
"Hyunjin ini terlalu asin"
"Hyunjin itu air panas nya matiin"
"Hyunjin itu benerin tataan nya"
Begitulah ocehan nakyung ketika ia masak bersama kekasihnya.
Hyunjin yang sudah selesai pun menyiap-nyiapkan untuk anak kosan makan.
Beberapa menit kemudian anak kosan turun dan langsung duduk di meja nya masing-masing.
"Wih! Pasangan baru pj nya makanan mayan lah perut gw kenyang" ucap jisung dengan tangan yang sudah berisi ayam goreng sambal pedas, yang dibuat oleh nakyung dan hyunjin.
"Makanan aja gercep amat lu daki monyet" sidir minho dan yang lainnya cuma tertawa.
Mereka makan sembari sesekali bercerita.
Setelah mereka makan nakyung langsung ke kamarnya, karena lelah.
Hyunjin pov
Gw ngeliat nakko jalan ke tangga lebih tepatnya sih ke kamarnya.
Biarin lah biarin dia istirahat dulu, kasian dari tadi dia beraktifitas terus.
"Jin,gw percayain nakko sama lu,kalo lu bikin dia sakit hati,lu berhadapan sama kita pada,dan gw ga segan-segan buat ngebunuh lu" ucap minho yang tengah bersama hyunjin di ruang TV.
"Gw bakal berusaha ngebuat nakko senyum dan ngebuat dia bahagia atau nyaman sama gw" ucap hyunjin meyakinkan minho, kemudian minho pergi ke kamarnya begitu saja.
Tbc
Jangan lupa vote and comment!
Lanjut kagak?
KAMU SEDANG MEMBACA
kos-kosan skz [END]
Short Storygimana rasanya ketika kamu ngekos di kosan paman kamu, dan semua penghuni nya cowok??? [END] [Rank for my story] #1 kpopff #1 wkwkwk #1 koreaff #1 lmh