7 Company Anniversary

2.1K 78 1
                                    

"Ini kelima kalinya dalam bulan ini, Personal Assistant Mr. Joe mengundurkan diri. Kalau begini terus, reputasi perusahaan kita akan turun." Lee
memberikan laporan pada atasannya.

Mr. Kim menarik nafas, kemudian membalikkan badan. Mencari sesuatu yang menarik dibalik jendela kantornya.

"Apa kau tidak bisa merekrut orang internal saja ?" Ucapnya kemudian.

"Bulan lalu, 3 orang internal juga berakhir sama Mr. Kim. Kita akan kehilangan banyak karyawan berpengalaman jika merekrut internal lagi."

"Baiklah, akan kufikirkan lagi. Untuk sementara kau jadilah PA nya. Bantu dia untuk mempelajari keuangan perusahaan."  Lee kemudian mengiyakan titah bossnya, kemudian memberi hormat dan pamit meninggalkan ruangan.

*****

Jennie Pov

Hari ini orang-orang aneh sekali, kenapa mereka semua tersenyum dan menyelamatiku. 'hari ini bukan ulang tahunku, pun aku tidak  menerima kenaikan jabatan atau yang lainnya' batinku. Aku tidak ambil pusing & segera duduk di meja kerjaku.

Tok...tok...tok...

"Masuklah"

"Sunbae, selamat yaa... kamu memang luar biasa. Jika begini terus, tim kita bisa semakin terkenal hahaha." Ucap Jun, bawahan Jennie.

"Maksudnya ?" Jennie benar-benar bingung.

"Ya... karena kami memiliki  bidadari sepertimu di divisi ini." Ucapnya lagi. Jennie benar-benar clueless. Jun yang dapat membaca wajah kebingungan Jennie akhirnya bertanya.

"Apakah kamu sudah mengecek email Sunbae ?" Jennie menggeleng.

"Sunbae tahun ini berhasil mempertahankan gelar pegawai tercantik. " Ucap Lisa, memasuki ruangan. "dua tahun berturut-turut. Yeee kami bangga memiliki boss sepertimu, sunbae yeee" Kemudian keduanya bertepuk tangan.

Aku kemudian membuka PC ku dan segera mengecek email. Foto wajahku terpampang di sana.

Congratulation For Your Achievement

The Best Employee and Most Beautiful Employee Of The Year

Jennie Park –Manager Of Business & Strategy

Aku mendapatkan dua award sekaligus, tapi mereka hanya terfokus pada salah satunya, yang menurutku bahkan tidak penting sama sekali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku mendapatkan dua award sekaligus, tapi mereka hanya terfokus pada salah satunya, yang menurutku bahkan tidak penting sama sekali. Jennie menggelengkan kepala melihat ekspresi dari dua orang timnya itu.

"Jadi, nanti malam kamu akan memakai baju apa Sunbae ? Tanya Lisa.

"Nanti malam ?"

"Iya nanti malam kan ulang tahun perusahaan. Kabarnya award ini juga akan diberikan padaacara itu. Jadi kurasa Sunbae wajib hadir." Jawab Lisa panjang lebar.

Married ContractTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang