Tons of thanks, untuk teman-teman yang masih stay dan nunggu cerita ini ❤️
Maaf bangetttt, karena jadwal yang cukup banyak, dan management waktuku yang cukup payah, menyebabkan aku telat UP cukup lama 🙁 sowryyyyy 🙂
Semoga eps ini bisa mengobati rasa kangen kalian yaaa 😙😙😙
Here we go...
*Terdapat adegan di atas 21+, mohon pembaca untuk bijak menanggapinya.
Joe menempatkan tubuhku di atas tubuhnya, sambil terus memagut bibirku.
"Just do it baby..." Ucapnya saat ia akan menyatukan kedua tubuh kami. Namun, tanganku menahan dadanya. Meski aku dibawah kendali alcohol, aku masih sedikit sadar.
"Pasang pengamannya dulu, Joe." Ucapku lirih.
Joe terdiam sebentar "Aku tidak membawanya Jane, aku tak mengira kita akan bertemu, terlebih melakukannya malam ini juga..."
Joe meraih tengkuk ku, kemudian memagut kembali bibirku. Pria itu lalu berbisik dengan lirih "Kau tak akan hamil sayang, trust me !"
Ucapan Joe bagaikan sihir yang mampu memporak porandakan pendirianku. Akupun menuruti apa yang diucapkannya. Kami melakukannya malam itu, pertama kalinya tanpa pengaman.
Oh tuhan apakah ini rasanya. Aku benar-benar seperti melayang dan merasakan nikmat luar biasa. Kami melakukannya lagi, lagi dan lagi hingga aku terkulai lemas dalam pelukannya.
"Joe, bagaimana jika aku hamil ?"
"No. Never ! Aku janji, besok pagi aku akan membelikanmu sebuah pil. Sekarang kita tidur, okay ?!"
Akupun mengangguk. Dan membenamkan kepalaku di dada bidang miliknya.
Joe terus membelai rambutku dan mengecup puncak kepalaku.
"I love you Jane, just stay with me." Ucapnya samar.
*****
[Mohon maaf, part ini sudah dihapus untuk kepentingan penerbitan. Jika ingin mendapatkannya cerita lengkapnya silahkan beli ebooknya yang sudah tersedia di Google Playstore dan Playbook. Link pembelian ada di bio profil wattpad ini. Jika ada kendala dalam pembelian, tidak perlu sungkan untuk bertanya ke penulis maupun penerbit melalui DM]
Love, Cat
KAMU SEDANG MEMBACA
Married Contract
RomanceJennie seorang staff yang cantik dan pintar menikah dengan Joe CEO yang angkuh dan kasar dalam sebuah contract. Pernikahan tanpa cinta dengan tujuan masa untuk mempersiapkan masa depan masing-masing. Akankah keduanya jatuh cinta pada akhirnya ?