Keesokan paginya
Levi membuka tirai kamarnya dan (y/n). Levi melihat ke arah (y/n) yang masih terlelap. Levi sebenarnya malas untuk membangunkan (y/n), tapi dia tidak mau semakin menunda-nunda.
"(Y/n), bangun," Levi menguncang tubuh (y/n) lembut. (Y/n) bergeliat, lalu membuka matanya yang berwarna (e/c). "Hoahmm.. Pagi .." sapa (y/n), lalu bangkit dari tempat tidurnya. "Pagi," balas Levi sambil tersenyum, lalu mengacak rambut (y/n). "Kita langsung ke tempat Historia sama Hanji. Cepet mandi sana,"
"Iya.."
Dengan malas, (y/n) segera menuju kamar mandi dan mengambil handuknya, lalu mandi.
Selesai mandi, (y/n) segera memakai baju yang sudah disiapkan Levi. Baju yang kemarin. "Levi, lu udah bilang ke yang pengurus itu kalau kita mau tinggal di gedung pemerintahan yang kayak istana itu?" tanya (y/n) sambil memakai vest-nya. Levi mengangguk. "Gue begadang kayak biasanya tadi malem, terus bilangin ke si pengurus itu," jelas Levi.
"Oh,"
"Barang-barang juga udah gue kemas tadi malam. Tuh, kopernya rapi," Levi menunjuk dua koper yang dia munculkan (entah bagaimana caranya).
"Ya .. Ya. Sekarang kita harus minggat dari sini, kan?" ujar (y/n). Levi mengangguk dan tersenyum, "Ayo,".
Mereka bergandengan tangan sambil sementara Levi menyeret koper yang berisi senjata dan (y/n) menyeret koper yang berisi pakaian.
Lynn mencegat (y/n) dan Levi ketika mereka sedang menuruni anak tangga. "Wa-wahh! Kalian bahkan bergandengan tangan?!" Lynn terpana.
"E-eh, tidak!" (y/n) mengelak. (Y/n) berusaha melepaskan gandengan tangan Levi, tapi Levi terlalu kuat. "Tch! Dasar bocah. Ayo kita pergi, (y/n)." Levi mempererat gandengan tangannya dengan (y/n) lalu menuruni tangga dengan langkah yang lebih cepat.
Mereka segera keluar dari penginapan itu bersama dengan barang-barang bawaan mereka.
Levi menggandeng tangan (y/n) sampai ke gedung pemerintahan yang kemarin.
Di depan gedung pemerintahan, Hanji sudah menunggu dengan senyumannya yang aneh dan membuatnya semakin "gila".
"Levii! (Y/n)!" sapa Hanji riang. Levi melepas tangannya dari (y/n), dan (y/n) langsung mengikutinya.
"Kalian kembali!" ujar Hanji riang. "Kau yang menyuruhku, bukan?" Levi melipat kedua tangannya di depan dada. "Kau bahkan tidak berubah, Levi!" Hanji menepuk pundak Levi. "Tch!"
Historia tiba-tiba muncul dari balik pintu. "Ah! Kalian sudah datang," seru Historia riang.
"Ya. Lalu apa yang harus kulakukan bersama (y/n)?" tanya Levi langsung, tidak pakai basa-basi.
"Maaf, aku salah memberi 16 quest. Seharusnya hanya satu. Aku salah! Maaf,"
"Oh. Tidak apa. Memangnya apa?" Levi menghela napas.
"Sedikit rumit, tapi juga sederhana. Kalian hanya perlu mencari tahu tentang hubungan dunia ini dan dunia (y/n). Kalau kalian bisa ke sana, itu juga bagus. Tapi, kembalilah kemari. Batas maksimalnya satu bulan, ya,"
"Bukannya kau bilang kau yang mengirimku ke sini?"
"Aku tahu. Tapi, aku tidak bisa melakukannya lagi."
"Hah?"
"Kemarin aku mencoba nya, tapi aku gagal. Aku berhasil mengirim Jean ke dunia (y/n), tapi aku tidak bisa mengembalikannya. Sebelumnya, dua hari sebelum kematian mu, aku juga mengirim Eren ke sana dan .. Dia tidak bisa kembali. Maka bawalah mereka kembali. Dan, kembalilah dalam keadaan hidup-hidup,"
"Jean dan Eren pasti terus terusan bertengkar," komentar (y/n).
"Jean? Eren? Siapa mereka?" Levi mengernyit.
"(Y/n), dari mana kau tahu mereka tidak pernah akur?" Historia ikut heran.
"E-eh, tidak. A-aku hanya berpikir nama-nama itu mirip dengan nama temanku dulu .. Haha," (y/n) tertawa garing.
"Ah ya .. Jean dan Eren .. Kalian tidak tahu wajah mereka, ya? Sebentar, akan kutunjukan.." Historia berbalik, lalu memasuki gedung itu.
(Y/n), Levi, dan Hanji menunggu Historia selama beberapa saat.
Tidak lama kemudian, Historia keluar dari pintu masuk gedung pemerintahan tersebut sambil membawa dua lembar foto.
"Ini Jean." Historia menyodorkan foto seorang laki-laki berambut kecoklatan.
"Wajah nya seperti kuda," komentar Levi.
"Ah, ini Eren," Historia menyodorkan foto yang satunya lagi.
Seorang laki-laki berambut kecoklatan dengan mata hijau.
✴✴
MINNA MAP AUTHOR HIATUS MULU :"v
DI TUNGGU VOMENT NYA XD
Jan lupa polow author juga >:v
Ntar crita ini malah ga jalan :v
KAMU SEDANG MEMBACA
After Life | Levi Ackerman✔
FanfictionApa yang akan dialami (y/n) setelah mati..? (Y/n) adalah seorang otaku yang setia pada husbandonya, Levi Ackerman. Suatu hari, (y/n) kecelakaan dan akhirnya meninggal. Setelah mati, (y/n) dikirim ke dunia pararel--yang dikenal sebagai "isekai" di ka...