🐝🐝 Selamat Membaca 🐝🐝
Setelah memastikan kalau demam Hansol sudah turun dan bocah kecil itu sudah terlelap tidur Lisa akhirnya keluar dari kamar Hansol berniat untuk pulang ke apartemen karena hari sudah gelap dan selama seharian ini Hansol tidak ingin ditinggal oleh Lisa sedikitpun mungkin bocah kecil itu takut kalau Lisa pergi dan tidak akan kembali lagi,pemikiran yang aneh menurut Lisa namun lagi-lagi karena rasa sayang Lisa pada Hansol,akhirnya Lisa mengalah dan memilih menemani bocah kecil yang dipanggilnya Lebah Kecil itu sampai tertidur pulas.
"Dia sudah tidur?" tanya Taehyung yang entah sejak kapan berdiri tidak jauh dari Lisa,gadis itu menganggukkan kepalanya lalu berjalan berniat menghampiri kedua orangtua Taehyung untuk pamit pulang karena besok Lisa harus kembali bekerja.
Taehyung menahan pergelangan tangan Lisa saat gadis itu berjalan melewati dirinya. "Kau mau pulang,ini sudah malam Lisa..Menginaplah disini." ujar Taehyung menatap Lisa,Lisa menggelengkan kepalanya lalu melepaskan genggaman tangan Taehyung padanya dan kembali berjalan menghampiri Tuan dan Nyonya Kim.
"Eomma,Appa..Hansol sudah tidur dan aku harus pulang sekarang,aku harus bekerja besok pagi."ujar Lisa berdiri dihadapan Yeonso dan Jungwoo.
Sepasang kekasih itu saling memandang satu sama lain hingga akhirnya Yeonso bersuara. "Ini sudah larut sayang,bahaya kalau kau pulang sendirian apalagi kau seorang perempuan.. menginaplah disini dan kau bisa tidur di kamar Hansol."ujar Yeonso dan kalau sudah begini Lisa tidak akan bisa membantahnya lagi karena Yeonso sudah di anggap sebagai ibu nya sendiri.
Pada akhirnya Lisa menganggukkan kepalanya pasrah. "Kalau begitu aku akan kembali ke kamar Hansol..Malam."ujar Lisa membalikkan badan dan kembali melangkah kan kaki nya masuk kedalam kamar Hansol,sayangnya ada Taehyung disana tengah bersantai sembari membaca buku di Sofa kamar Hansol.
"Apa harus Ibu yang mengatakannya dulu baru kau akan menurut Lisa."sindir Taehyung melirik Lisa yang baru saja masuk lalu kembali membaca buku yang ada di tangannya. Merasa tersindir Lisa menatap kesal kearah Taehyung dan melemparkan mainan Hansol yang berada di dekatnya kearah perut Taehyung hingga pria itu kaget dan meringis.
KAMU SEDANG MEMBACA
[NOT] Fall In Love Again [ END✔️]
Fanfiction[ REVISI ] Ryu Lisa,Gadis yang pernah mengalami patah hati karena cinta pertama nya direngut begitu saja oleh perempuan lain. Cinta pertama yang begitu menyedihkan dan Cinta Pertamanya itu adalah Sahabatnya sendiri Kim Taehyung. Setelah bertahun-tah...