Hai. . .Haii. . .
Sepertinya Flashback Taelice tidak jadi 2 atau 3 Part deh mungkin bakalan lebih,gpp ya kalo Flashback banyak.
Ntar habis Flashback baru lanjut kehidupan sekarang.Selamat Membaca
Tanpa sepengetahuan Lisa,Taehyung diam-diam mengikuti langkah nya yang ternyata membawa Gadis itu masuk kedalam Cafe Heaven. Sebuah Cafe yang amat di mintai oleh remaja-remaja termaksud dirinya,Pria itu memutuskan untuk masuk kedalam Cafe menghampiri Lisa yang sedang duduk sendirian.
"Bolehkah aku duduk disini?"tanya Taehyung menatap Lisa.
Lisa mendongakkan kepalanya menatap Taehyung lalu beralih menatap sekitarnya,ternyata semua meja sudah penuh dan akhirnya Lisa menganggukkan kepalanya mengizinkan Pria itu duduk di depan nya.
"Maaf,aku tidak bermaksud membuatmu menjadi pusat perhatian."ujar Taehyung dengan nada menyesal,Pria itu benar-benar menyesal karena sudah membuat Lisa marah.
Lisa menghela nafas lalu menatap Taehyung. "Sudahlah,tidak perlu minta maaf. Bukan salahmu."kata Lisa pada akhirnya, Kenapa diri nya jadi merasa bersalah sekarang.
Mereka berdua hanya diam saja menikmati makanan yang sudah mereka pesan,tidak ada pembicaraan yang terdengar hanyalah suara mengunyah saja. Sesekali Taehyung melirik kearah Lisa yang tengah makan sambil membaca buku,Gadis itu terlihat begitu serius dan Taehyung suka melihat keseriusan nya.
"Kenapa kau menolak menjadi temanku?"tanya Taehyung membuka suara. Sangat aneh kalau dia duduk dengan seseorang tapi tidak berbicara sama sekali.
Lisa menutup buku nya dan menatap Taehyung. "Kenapa kau menawarkan pertemanan padaku,kita baru saja mengenal Kim Taehyung ssi."kata Lisa. Bukankah aneh sekali mereka baru mengenal bahkan belum 24 jam dan Taehyung tiba-tiba menawarkan pertemanan padanya. Mungkin bagi Taehyung yang humble menawarkan pertemanan pada orang lain adalah hal biasa tapi tidak bagi dirinya.
"Menurutmu Apa berteman dengan seseorang harus memiliki alasan? Kau pikir aku berteman dengan seseorang karena ingin memanfaatkan orang itu,sayangnya aku tidak suka pertemanan seperti itu. Tapi kali ini aku tidak lagi ingin menawarkan pertemanan padamu melainkan persahabatan."jelas Taehyung panjang lebar. Pertemanan dan Persahabatan itu berbeda bagi Taehyung,Pertemanan hanya untuk sesaat saja tapi Persahabatan untuk selamanya.
Lisa terdiam menatap Taehyung.
Gadis itu mulai berpikir apakah dia harus menerima tawaran dari Taehyung atau tidak?
Taehyung terkekeh melihat wajah bingung Lisa. "Kau tidak perlu menjawabku sekarang,kau bisa berpikir dulu. Tapi pendirianku tetap sama aku tidak akan menyerah menawarimu sebuah persahabatan. Hari ini kau menolakku dan besok aku akan kembali menawarimu lagi begitulah seterusnya sampai kau menerimaku."kata Taehyung dengan senyuman lebarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[NOT] Fall In Love Again [ END✔️]
Fanfiction[ REVISI ] Ryu Lisa,Gadis yang pernah mengalami patah hati karena cinta pertama nya direngut begitu saja oleh perempuan lain. Cinta pertama yang begitu menyedihkan dan Cinta Pertamanya itu adalah Sahabatnya sendiri Kim Taehyung. Setelah bertahun-tah...