22. Nostalgia

5K 498 20
                                    

Lisa tersenyum senang menatap kedatangan Jimin di rumahnya,pria itu bukan memakai pakaian kantoran melainkan pakaian biasa dan itu membuat Lisa harus mengakui kalau sebenarnya seorang Park Jimin itu tampan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lisa tersenyum senang menatap kedatangan Jimin di rumahnya,pria itu bukan memakai pakaian kantoran melainkan pakaian biasa dan itu membuat Lisa harus mengakui kalau sebenarnya seorang Park Jimin itu tampan. Diluar sana pasti banyak yang mengejar Pria itu lalu kenapa sampai sekarang Pria itu tidak kunjung menikah,aneh bukan.

"Kau sudah datang,Taehyung tidak memarahimu kan."sembur Lisa dengan pertanyaan yang membuat Jimin terkekeh karena gemas dengan tingkah Lisa apalagi ekspresi perempuan yang jauh lebih muda dari nya itu.

Jimin menggelengkan kepalanya dan mengelus rambut Lisa dengan lembut,kalau saja Taehyung ada disini sudah pasti dia akan keluar dengan wajah yang babak belur dan beruntung Taehyung tidak ada dirumah jadi Jimin aman.

Lelaki itu menurunkan tangannya dan menatap Lisa. "Jadi apa alasanmu,suamimu bilang kau ingin meminjamku. Kalian pikir aku ini barang."ujar Jimin dengan nada sedikit kesal,bukan marah tapi ingin menggoda Lisa. Menurutnya menggoda dan menjahili Lisa adalah hal terbaik yang pernah dia lakukan,Lisa tidak akan langsung marah atau apapun tapi kalau sudah marah dia akan berubah menjadi ganas.

"Aku tidak bermaksud menyamakanmu dengan barang,dia sendiri yang bilang kau itu barang. Aku punya alasan kenapa aku tidak mau pergi di temani oleh Taehyung dan hanya kau yang bisa mengerti aku."ujar Lisa panjang lebar menatap Jimin,memang ada tempat yang ingin dia kunjungi sedari dulu hanya saja Lisa selalu berpikir ulang untuk kesana.

Jimin tersenyum.

"Baiklah,katakan padaku kau mau kemana dan aku pasti akan mengantarmu."ujar Jimin pada akhirnya. Lisa menghela nafas lega mendengar perkataan Jimin,kalau bukan dengan Jimin dia pergi lalu harus dengan siapa lagi karena Lisa tau kalau Jimin tau lokasi yang ingin dia kunjungi.

Lisa melangkahkan kaki nya memasuki tempat penyimpanan abu orang-orang yang sudah meninggal,langkah nya terhenti di tempat kaca dan terdapat foto Yooa Istri Taehyung yang sudah lama meninggal. Jimin menatap Lisa dari kejauhan,pria itu mengerti sekarang kenapa Lisa tidak bisa mengajak Taehyung dan alasan nya karena Perempuan itu ingin mengunjungi Yooa.

"Anyeong,maaf aku baru mengunjungimu hari ini. Aku belum siap atau mungkin aku tidak akan pernah siap bertemu denganmu. Aku ingin minta maaf padamu karena sudah membencimu dengan alasan yang sama sekali tidak kau ketahui. Tapi aku berani bersumpah aku tidak bermaksud membencimu,aku sadar kalau perasaan seseorang tidak bisa di paksa dan Taehyung sudah memilihmu,itu artinya aku menyerah." Lisa mengatup bibirnya memberi jeda dan memejamkan matanya membiarkan air mata mengalir membasahi kedua pipinya.

Perempuan berponi itu membuka kedua mata nya dan tersenyum lebar. "Ku harap kau tidak membenciku karena tindakanku dan aku ingin berterima kasih padamu karena sudah memberiku anak sambung yaitu Hansol,dia anak yang manis dan lucu. Dia mirip denganmu hanya saja dia memiliki mata yang sama dengan Taehyung,aku datang kemari ingin meminta sesuatu padamu--" Lisa kembali memberi jeda,dia menarik nafas dalam-dalam lalu membuangnya dan menatap lurus foto Yooa yang sedang tersenyum.

[NOT] Fall In Love Again [ END✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang