🐝🐝 Selamat Membaca 🐝🐝
Pagi ini Lisa di kejutkan dengan kedatangan Hansol bersama dengan pengasuhnya membuat gadis itu bersyukur karena tidak akan bertemu dengan Taehyung setelah apa yang terjadi semalam. Akibat ulah Taehyung semalam Lisa harus menanggung akibatnya dan tidak bisa tidur semalam karena perkataan Taehyung yang terngiang-ngiang di pikirannya.
"Eomma.."
Lisa tersentak kaget merasakan sentuhan Hansol padanya lantas gadis itu menoleh menatap bocah kecil yang tengah asik menikmati sarapan omlet buatan Lisa.
"Ada apa Hansol,Kau ingin minum."tanya Lisa membersihkan bekas makanan yang ada di pipi Hansol.
Hansol menggelengkan kepalanya lalu turun dari kursi menghampiri Lisa,memeluk tubuh gadis itu. "Eomma,antar hansol kesekolah ya..Hansol ingin seperti anak lain nya yang di antar oleh Ibu mereka." Hati Lisa kembali terenyuk mendengar permintaan kecil Hansol,apa begitu menderitanya Hansol karena tidak memiliki seorang Ibu dan memang pantas kalau bocah lelaki itu selalu iri pada anak yang lain karena mereka memiliki orang tua yang lengkap sedangkan Hansol tidak.
Harus Lisa akui kalau Hansol bocah lelaki yang sangat kuat karena bisa memahami kondisi dirinya sendiri,namun seberapa kuatnya Hansol dia hanyalah anak kecil yang masih haus kasih sayang seorang Ibu apalagi dari dia lahir Hansol tidak pernah merasakan hal itu.
"Tentu saja Hansol,Eomma akan mengantarmu kesekolah."ujar Lisa tersenyum sembari mengelus pipi gembul Hansol. Gadis itu sendiri tidak tau sejak kapan Bocah bernama Hansol ini memiliki tempat dihatinya,padahal mereka baru beberapa hari bertemu dan entah kenapa Lisa merasa dirinya amat sangat menyayangi Hansol
Lisa heran kenapa dirinya membiarkan Hansol memanggilnya dengan sebutan Ibu padahal Lisa masih masih gadis dan berumur 26 tahun. Biasanya jika ada pasien anak anak yang memanggilnya dengan sebutan Tante saja Lisa akan merengut dan memaksa anak kecil itu memanggilnya Kakak tapi kenapa saat Hansol memanggilnya Ibu,Lisa sama sekali tidak keberatan.
"Hansol,Apa yang sudah kau lakukan padaku."batin Lisa menatap aksi makan Hansol yang lucu.
Taehyung menghela nafas menatap kedua orangtuanya serta adik lelakinya tengah sarapan dan Putranya Hansol tidak ada disana, Ibunya bilang kalau Hansol pergi keapartemen Lisa untuk sarapan bersama dengan gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[NOT] Fall In Love Again [ END✔️]
Fanfiction[ REVISI ] Ryu Lisa,Gadis yang pernah mengalami patah hati karena cinta pertama nya direngut begitu saja oleh perempuan lain. Cinta pertama yang begitu menyedihkan dan Cinta Pertamanya itu adalah Sahabatnya sendiri Kim Taehyung. Setelah bertahun-tah...