Jangan lupa vote,komen dan follow cerita saya ya.Big thanks untuk kalian yang sudah membaca cerita saya.
• • • Selamat Membaca • • •
Lisa membuka kedua mata nya secara perlahan saat sinar matahari menyinari wajahnya. Gadis itu menatap sekeliling kamar lalu menyadari kalau dirinya kini sudah sah menjadi Istri dari Taehyung dan tentu saja saat ini dia tidak sedang berada di kamar apartemennya,Lisa berusaha bangkit dari tidurnya tapi terhalang sesuatu yang berat di atas perutnya.
"Kim Taehyung,bukankah semalam aku tidur bersama Hansol. Lalu kenapa aku bisa ada disini."gumam Lisa dengan suara pelan takut membangunkan Taehyung. Dengan pelan Lisa mulai menyingkirkan tangan Taehyung dan ternyata pergerakan Lisa membuat pria itu terusik lalu membuka kedua mata nya.
Dengan mata yang baru saja terbuka Taehyung menatap Lisa lalu mengelus rambut Istrinya itu. "Kau sudah bangun,ini masih pagi Lisa ah. Kau sedang cuti,tidurlah lagi."ujar Taehyung dengan suara serak khas bangun tidur tapi terdengar seksi di telinga Lisa.
"Astaga!Apa yang baru saja di pikirannya."batin Lisa menggelengkan kepalanya pelan.
"Menyingkirlah Taehyung ah,aku harus membangunkan Hansol karena dia harus sekolah."ujar Lisa menusuk-nusuk kan jari telunjuk nya pada bahu Taehyung dan berharap pria itu segera bangun. Sebenarnya tidak masalah kalau Taehyung tidak bangun tapi masalahnya Pria itu masih memeluk tubuh Lisa membuat gadis itu tidak bisa bergerak.
Taehyung menggelengkan kepalanya. "Shiro!Biarkan Pelayan yang mengurus Hansol dan tugasmu adalah mengurus diriku."jawab Taehyung masih betah dengan posisi nya,sudah lama sekali dirinya tidak memeluk Lisa.
Pletak!
"Achk!sakit Lisa."rintih Taehyung melepaskan pelukannya dan mengelus kepala nya yang baru saja di jitak oleh Lisa.
Sesegera mungkin Lisa turun dari kasur mengabaikan Taehyung yang kesakitan,diri nya harus segera membersihkan diri dan membangunkan Hansol.
"Morning Eomma."
KAMU SEDANG MEMBACA
[NOT] Fall In Love Again [ END✔️]
Fanfiction[ REVISI ] Ryu Lisa,Gadis yang pernah mengalami patah hati karena cinta pertama nya direngut begitu saja oleh perempuan lain. Cinta pertama yang begitu menyedihkan dan Cinta Pertamanya itu adalah Sahabatnya sendiri Kim Taehyung. Setelah bertahun-tah...