Anyeonghaseooo. . . .
I'm back..
Selamat membaca para Taelice Shipper
Setelah pulang dari Cafe Heaven mereka berdua berdiam diri di mobil,tidak ada pembicaraan. Mereka berdua sibuk dengan pikiran masing-masing apalagi Lisa yang terus menerus memikirkan perkataan Taehyung yang terbilang sangat mustahil untuk pria itu lakukan. Apa yang sebenarnya di rencanakan oleh Taehyung,mungkinkah pria itu ingin membalas dendam karena sudah memusuhi nya selama bertahun-tahun dengan cara membuatnya merasa terbang setinggi-tinggi nya dan apabila waktu nya sudah tiba Taehyung akan menghempaskannya membuat nya hancur tak tersisa.
"Itukah yang kau inginkan Kim Taehyung."batin Lisa menundukkan kepala nya menatap kedua tangannya yang bertautan satu sama lain. Seandainya saja Lisa bisa membaca hati dan pikiran seseorang maka Lisa akan melakukannya pada Taehyung,Lisa ingin tau apa yang ada di pikiran dan hati pria itu.
"Kenapa kau mengatakan hal itu pada Sandara Nuna."
Lisa tersentak dan menolehkan kepala nya menatap Taehyung,pembicaraan itu lagi. "Bukankah memang kenyataan kalau kita menikah karena alasan dan alasan itu adalah Putramu."ujar Lisa dengan nada sinis nya. Taehyung mengenggam erat setir mobil berusaha untuk menahan emosi nya,dia tidak bisa menyakiti Lisa tidak akan pernah bisa.
"Tidakkah kau pikir kalau kau sangat egois Taehyung."kata Lisa lagi dan kali ini perkataan Lisa begitu menusuk. Taehyung merasa dirinya baru saja di tusuk beribu pisau,pria itu segera menolehkan kepalanya menatap Lisa kemudian menghentikan mobil nya yang kebetulan sudah tiba di rumah mereka.
Taehyung melepas sabuk pengaman yang mengikat dirinya lalu memutar badan nya menatap Lisa. "Apa maksudmu Ryu Lisa."tanya Taehyung penuh penekanan,Taehyung tidak suka dengan perkataan Lisa barusan. Sangat tidak suka.
"Kau sudah merencanakan semua nya dari awal bukan,kau tiba-tiba kembali kesini mempertemukan aku dan Hansol. Membuatku menyayangi Hansol begitupun sebaliknya lalu memaksaku menikah denganmu,menjadi Ibu pengganti Hansol. Tidakkah kau pikir kalau perbuatanmu itu sangat egois dan menyakitiku."ujar Lisa mengebu-gebu meluapkan emosinya yang sudah dia pendam sejak lama,Lisa mulai menyadari kejanggalan itu semua.
Lisa ingat betapa keras kepala nya Taehyung ketika sang Ibu memaksa pria itu pulang seteleh kematian Yooa tapi pria itu bersikukuh ingin tetap tinggal disana dengan alasan kenangan bersama Yooa ada disana lalu tiba-tiba terdengar kabar kalau Taehyung kembali ke Korea bersama Hansol. Lalu mereka berdua di pertemukan satu sama lain,membuat Hansol terikat padanya begitupun diri nya.
"Dengarkan aku,aku menikahimu bukan karena ingin menjadikanmu Ibu pengganti. Itu karena Hansol membutuhkanmu."ujar Taehyung memegang kedua bahu Lisa agar menatap nya.
Lisa tersenyum tipis menatap Taehyung. "Lalu apakah kau membutuhkanku." Perkataan Lisa membuat Taehyung terdiam dan tanpa sadar melepaskan genggaman nya pada bahu Lisa. Gadis itu lagi-lagi tersenyum sinis menyadari kebodohannya karena berharap lebih pada Taehyung yang sama sekali tidak membutuhkan nya,jadi benar bukan kalau dirinya hanya Ibu pengganti bagi Hansol.
KAMU SEDANG MEMBACA
[NOT] Fall In Love Again [ END✔️]
Fanfic[ REVISI ] Ryu Lisa,Gadis yang pernah mengalami patah hati karena cinta pertama nya direngut begitu saja oleh perempuan lain. Cinta pertama yang begitu menyedihkan dan Cinta Pertamanya itu adalah Sahabatnya sendiri Kim Taehyung. Setelah bertahun-tah...