Jimin menatap makanan yang ada di meja lalu mendongakkan kepalanya menatap sosok Kim Taehhung yang asik makan,semua makanan yang ada di meja adalah pesanan pria bermarga Kim itu. Ada berbagai macam makanan dan Taehyung bisa menghabiskan makanan itu sendirian.
"Kenapa tidak makan lagi,tenang saja aku yang akan membayarnya."ujar Taehyung menatap Jimin dengan mulut penuh,Jimin menggelengkan kepalanya lalu meraih gelas yang ada di sampingnya. Melihat Pria itu makan saja sudah mampu membuat perut Jimin kenyang malah mendadak mual sekarang.
Jimin melirik jam tangan miliknya lalu kembali menatap Taehyung. "Kau menyuruhku membatalkan semua meeting kita hanya untuk makan,kau bahkan mengagalkan rencanaku pagi ini. kau itu kenapa Kim Taehyung."ujar Jimin kesal,tadi pagi seharusnya Pria itu berkunjung di makan Ayahnya tapi karena ulah Taehyung yang menelpon nya pagi-pagi sekali dan bilang ada hal penting yang harus mereka lakukan jadinya Jimin membatalkan rencananya itu dan menemui Taehyung.
Ternyata hal penting itu adalah menemani Kim Taehyung pergi makan banyak alias Mukbang.
"Pagi ini aku merasa sangat aneh,tadi pagi aku sudah sarapan tapi sampai di kantor aku merasa lapar lagi dan aku ingin makan banyak."ujar Taehyung menatap Jimin sebentar lalu kembali menyuapkan makanan kedalam mulutnya.
Setelah sebulan kepergian Ayahnya untuk selamanya,Lisa mulai bisa menerima semua nya begitupun dengan keluarganya. Kini Lisa sudah kembali bekerja di rumah sakit dan kini Somi berada di bawah asuhannya karena permintaan Lisa sendiri.
Lisa menggelengkan kepalanya lalu memijat keningnya yang sedari tadi berdenyut,tadi pagi kondisi nya baik-baik saja tapi menjelang siang kepalanya mendadak sakit bahkan perutnya juga tidak bisa di ajak berkompromi.
"Lisa ah,Kau pucat sekali. Apa kau sedang sakit." Dongyoon baru saja datang menghampiri Lisa dan melihat perempuan itu memijat kepalanya.
Baru saja Lisa hendak menjawab pertanyaan Dongyoon,sakit di kepalanya semakin menjadi dan Lisa tidak bisa menahan nya lagi hingga akhirnya tubuh perempuan itu melemah dan jatuh kedalam pelukan Dongyoon.
"Ya!Lisa ah." Dongyoon langsung menggendong Lisa ala bridal dan membawanya untuk di periksa. Somi yang melihat Lisa di pingsan di gendongan Dongyoon langsung berlari menghampiri pria itu tapi tak berapa lama Somi menghentikan langkah kaki nya ketika melihat raut wajah Dongyoon yang nampak begitu khawatir.
Somi merasa kecewa.
Gadis itu langsung menggelengkan kepala nya. "Astaga!Kenapa kau ini Jeon Somi."gumam Somi menjitak kepalanya sendiri lalu berlari menyusul Dongyoon,Gadis itu harus mengetahui kondisi Kakak perempuan nya itu tapi sebelum itu Somi memilih mengambil ponselnya menelpon seseorang siapalagi kalau bukan Kakak Iparnya.
"Yaboseo."
"Oppa,datanglah kerumah sakit. Lisa eonni pingsan."
"Apa!baik,aku akan segera kesana."
KAMU SEDANG MEMBACA
[NOT] Fall In Love Again [ END✔️]
Fanfiction[ REVISI ] Ryu Lisa,Gadis yang pernah mengalami patah hati karena cinta pertama nya direngut begitu saja oleh perempuan lain. Cinta pertama yang begitu menyedihkan dan Cinta Pertamanya itu adalah Sahabatnya sendiri Kim Taehyung. Setelah bertahun-tah...