18. Aku Mencintaimu

6.2K 578 38
                                    

Lisa memilih meringkuk di ranjang dengan tangisan yang keluar dari mulut kecil gadis itu,Lisa tidak tau harus pada siapa dia menceritakan rasa sakit nya dan pertengkaran nya dengan Taehyung barusan membuat dada nya bertambah sakit, Perkataan Taehy...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lisa memilih meringkuk di ranjang dengan tangisan yang keluar dari mulut kecil gadis itu,Lisa tidak tau harus pada siapa dia menceritakan rasa sakit nya dan pertengkaran nya dengan Taehyung barusan membuat dada nya bertambah sakit, Perkataan Taehyung benar-benar sudah keterlaluan tapi Lisa sama sekali tidak bisa membenci pria itu.

"Kita tidak seharusnya menikah Kim Taehyung,tidak."gumam Lisa menenggelamkan kepalanya tangisan nya semakin keras dan terdengar pilu.

Dulu Lisa juga pernah menangis seperti ini ketika melihat Taehyung dan Yooa bersama,Lisa ingin mengatakan pada Pria itu tentang perasaan nya tapi disisi lain Lisa takut kalau Taehyung akan marah dan membencinya hingga akhirnya Lisa memilih menjauh...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dulu Lisa juga pernah menangis seperti ini ketika melihat Taehyung dan Yooa bersama,Lisa ingin mengatakan pada Pria itu tentang perasaan nya tapi disisi lain Lisa takut kalau Taehyung akan marah dan membencinya hingga akhirnya Lisa memilih menjauhi Pria itu dengan cara berpura-pura membencinya.

Hal yang tidak akan pernah bisa Lisa lakukan.

Apakah Taehyung tidak tau kalau dirinya sangat menderita karena cinta sepihaknya,dulu Taehyung selalu ada untuk Lisa mereka berdua selalu bersama-sama dan juga Taehyung selalu menjemputnya ketika berangkat bersama dan sepulang sekolah pria itu juga akan mengantarnya pulang tapi semenjak kedatangan Yooa semua nya tidak sama lagi.

Tidak ada kebersamaan lagi.

Tidak ada lagi jemputan di pagi hari.

Tidak ada lagi Taehyung yang selalu ada untuknya.

Tidak ada lagi Taehyung yang selalu mengantarnya pulang.

Pria itu berubah 180 derajat.

Perubahan itu tentang saja membuat Lisa sedih di tambah Gadis itu selalu melihat Taehyung bersama Yooa setiap saat,Pria itu benar-benar melupakannya begitu cepat dan ternyata pertemanan mereka yang sudah bertahun-tahun renggang karena perempuan yang baru datang beberapa hari dalam kehidupan mereka.

Pernikahan mereka membuat Lisa terjerembab ke jurang yang amat dalam,tidak ada lagi harapan bagi Lisa untuk mendapat Taehyung dan saat Lisa sudah bisa melupakan pria itu. Kenapa Taehyung harus kembali dan memporak-porandakan hati yang sudah dia tata kembali.

"Aku membencimu Kim Taehyung."gumam Lisa di sela-sela tangisannya kamar ini menjadi saksi tangisan pilu Lisa.

Somi merenggangkan kedua tangannya ke atas dan memutar kepalanya ke kana kiri,malam ini adalah giliran Somi bertugas jadi tidak ada kata pulang sebelum jam 12 malam tapi untung saja Somi tidak sendirian ada Dokter Sehun yang akan menemaninya hanya saja Somi tidak melihat Sehun sedari tadi.

[NOT] Fall In Love Again [ END✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang