Saya saranin baca part ini sambil dengar lagu yang ada di atas.
Ngena banget lo lagu nya.
Flashback untuk Taelice End ya.
Singkat aja karena males nulis panjang-panjang.Selamat Membaca
Tidak terasa sudah hampir 4 bulan mereka Taehyung dan Lisa menjalani hubungan persahabatan,mereka semakin dekat dan mengetahui kepribadian masing-masing. Malahan persahabatan mereka lebih dekat dibandingkan persahabatan Lisa dengan Mingyu dan terkadang Mingyu merasa sangat cemburu karena kedekatan Kakaknya dengan Lisa.
"Aneh sekali,tidak biasa nya jam segini Lisa belum datang."ujar Taehyung melirik jam yang bersemayam di pergelangan tangannya. Biasanya dia yang menjemput Lisa tapi hari ini dia tidak bisa karena harus mengantar Ayahnya kebandara.
Drrtt!! Drrtt!!
"Yaboseo,Lisa kau dimana? Kenapa kau belum datang."tanya Taehyung pada seseorang di seberang sana.
"Ta-Taehyung ah,Eo-Eomma.. Eomma sudah pergi untuk selamanya."
Taehyung terdiam.
"Aku sendirian sekarang Taehyung ah."
"Kau dimana,katakan Ryu Lisa!"
"Rumah sakit Seoul Hospital."
"Tunggu disana,aku akan segera kesana." Setelah mengatakan itu Taehyung memutuskan sambungan telponnya,dengan cepat Pria itu berlari keluar dari gerbang sekolah menuju tempat parkir.
Disisi lain Lisa duduk di lantai depan kamar Ibu nya di rawat,air mata sudah membasahi kedua pipinya. Dia tidak menyangka Ibunya akan secepat ini pergi meninggalkan dirinya,tidak taukah Ibu nya kalau dia tidak memiliki siapapun lagi. Hubungannya dengan Ayahnya sudah berubah,Lisa tidak mau lagi berhubungan dengan Ayahnya.
"Eomma,Kenapa kau meninggalkanku."gumam Lisa pelan menyembunyikan wajahnya di antara kedua lutut nya,beberapa hari yang lalu Ibunya mengeluh sakit dan di bawa kerumah sakit lalu dirawat,baru dua hari di rawat Ibu nya ternyata lebih memilih menyerah.
Dengan tergesa-gesa Taehyung berlari di lorong rumah sakit mencari Lisa dan Pria itu menemukan sosok Lisa duduk di lantai rumah sakit,melihat Lisa dalam keadaan seperti ini membuatnya merasa sakit.
"Lisa ah."
Mendengar panggilan yang tidak asing di telinganya,Lisa mendongakkan kepala nya dan menemukan Taehyung berdiri di hadapannya.
"Taehyung ah."panggil Lisa dengan suara yang bergetar,entah sudah berapa lama Gadis itu menangis.
Taehyung berjongkok menyetarakan tubuhnya dan menarik Lisa kedalam pelukannya. "Jangan menangis,Eomonim tidak akan suka melihatmu menangis. Kau mau membuatnya tidak tenang dialam sana."bisik Taehyung sembari mengelus punggung Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
[NOT] Fall In Love Again [ END✔️]
Fanfiction[ REVISI ] Ryu Lisa,Gadis yang pernah mengalami patah hati karena cinta pertama nya direngut begitu saja oleh perempuan lain. Cinta pertama yang begitu menyedihkan dan Cinta Pertamanya itu adalah Sahabatnya sendiri Kim Taehyung. Setelah bertahun-tah...