26. You're My One and Only

4.7K 462 34
                                    

Hai,Taelice Shipper

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hai,Taelice Shipper.

I'm Back

Akhirnya aku nulis kisah sekarang mereka juga.

Jangan lupa vote,comment dan jangan lupa Follow aku ya.
Tidak perlu berlama-lama.

Selamat Membaca

Ternyata bukan hanya sampai Sekolah saja Taehyung membawa Lisa pergi,pria itu juga membawanya pergi ke taman dekat sekolah yang dulunya sering mereka datangi. Hari ini Taehyung sangat membahagiakan Lisa.

"Sudah lama sekali aku tidak kesini."gumam Lisa menghirup udara sebanyak-banyak nya dan tersenyum lurus kedepan melihat pemandangan indah.

Dulu kedua nya sangat sering kesini sesudah pulang sekolah,mereka akan berada di taman ini selama berjam-jam bahkan sampai lupa waktu dan biasanya Ibu Taehyung akan meneror mereka dengan menelpon mereka berulang-ulang, Mereka berdua termaksus anak-anak yang nakal dulu tapi senakal-nakal nya mereka,mereka tetap murid biasa yang tidak pernah membolos.

Kenapa Lisa dan Taehyung sering kemari?

Jawaban nya karena mereka berdua sama-sama memiliki hobi yang sama yakni Fotografer,kedua nya suka saling memotret satu sama lain.

Dari kecil Lisa sudah sangat menyukai yang namanya memotret bahkan dia juga mengoleksi berbagai jenis kamera karena hobinya itu,tapi sayangnya itu hanya sekedar Hobi saja bukan cita-cita. Perempuan berponi itu bercita-cita ingin menjadi seorang Dokter,di rumah sakit Lisa juga sering memotret kegiatan para suster,dokter kala dia memiliki waktu senggang dan paling sering adalah memotret pasien anak-anak karena Lisa suka anak-anak.

Bukan hanya itu saja Lisa memiliki semua koleksi foto yang sudah dia ambil dan menaruhnya di dalam album untuk kenang-kenangan apabila dia sudah pensiun menjadi seorang Dokter,Lisa juga sering mengambil gambar Chaeyeon sahabatnya dan Mingyu. Tapi albumnya kini semakin bertambah karena Lisa juga sering memotret anak sambungnya siapalagi kalau bukan Kim Hansol.

Dan ada satu album yang khusus di buat oleh Lisa,Album yang berisi tentang seseorang.

"Lisa ah,lihat aku."

Tubuh wanita itu berputar ketika mendengar panggilan dari Taehyung dan tak lama terdengar suara klik membuat Lisa tercengang. "Ya! Kenapa kau memotretku tanpa izin,kau melanggar hukum Kim Taehyung."ujar Lisa melangkah kearah Taehyung dan langsung merebut ponsel Pria itu tapi tidak berhasil karena Taehyung sudah terlebih dulu mengangkat tinggi-tinggi ponselnya.

"Taehyung!"

Pria Kim itu tersenyum dan memeluk pinggang Lisa dengan erat. "Kenapa kau tidak mau memanggilku Oppa? Selama sekolah kau juga tidak pernah memanggilku seperti itu padahal aku ini seniormu."ujar Taehyung menatap Istrinya ini, Lisa mendadak gugup berada sedekat ini. Seharusnya sudah menjadi hal yang biasa apabila jarak mereka berdekatan tapi entah kenapa hari ini dia mendadak gugup.

[NOT] Fall In Love Again [ END✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang