Akhirnya Part ini selesai juga setelah tergantung selama beberapa hari.
Maaf kalo ada typo ya.
Silakan Membaca
Taelice Shipper Akut
Taehyung langsung menarik lengannya dari genggaman Jisun dan kembali menjauhkan dirinya dari Gadis yang menurutnya sangat tidak tau malu. "Hentikan Jisun,kau harus sadar aku ini Kakak Iparmu."ujarnya menunjuk Jisun dan tidak lupa tatapan tajamnya. Pria itu menatap sekretarisnya dan memberi isyarat agar meninggalkan mereka berdua.
Raut wajah Jisun nampak kecewa dan sedih,tidak di sangka kalau Taehyung akan begitu marah padanya. "Sejak kematian Yooa,aku tidak pernah melihatmu sebagai kakak iparku."katanya sambil melipat kedua tangannya di dada.
Yap!
Cheon Jisun adalah adik Yooa,mereka hanya berjarak 1 tahun saja dan selama ini Jisun tinggal di Jerman. Taehyung tidak pernah menyukai sosok Jisun karena menurutnya perempuan itu selalu berusaha mendekatinya padahal Dirinya adalah Suami Kakaknya tapi sepertinya Jisun sama sekali tidak peduli bahkan Jisun dengan sengaja mengatakan pada keluarga besar mereka kalau Gadis itu mencintai Taehyung.
Gila bukan!
Taehyung tersenyum sinis kearah Gadis itu. "Sayangnya sampai kapanpun aku tetap melihatmu sebagai adik iparku dan tidak akan berubah."ujarnya lagi dan duduk di kursi kebesarannya.
Jisun mengepalkan kedua tangannya kesal,perkataan Taehyung barusana sangat menyakitinya. Entah sudah berapa kali Pria itu menyakitinya dengan kata-kata yang tajam tapi sayangnya Jisun tidak ingin kalah begitu saja,dia harus mendapatkan apa yang dia inginkan.
"Kedatanganku kali ini memiliki alasan yang kuat dan aku ingin mendekatimu. Aku akan memilikimu segera Kim Taehyung."ujar Jisun mendudukkan tubuhnya di meja kerja Taehyung.
Kalau saja Jisun bukan adik iparnya mungkin Taehyung sudah menyuruh security untuk menyeretnya keluar tapi sayangnya dia tidak bisa melakukannya karena masih menghargai Yooa dan Keluarga besar mediang Istrinya ini.
Taehyung mengangkat tangan kanan nya menunjukkan cincin emas yang melingkar pas di jemari manisnya pada Jisun dan tersenyum. "Sayangnya keinginanmu itu tidak akan pernah terpenuhi Cheon Jisun,aku sudah menikah dan saat ini Istriku tengah mengandung buah cinta kami."ujar Nya.
Terkejut?
Tentu saja Jisun terkejut karena selama ini tidak ada yang memberitahu dirinya kalau Taehyung sudah menikah lagi,kedua orangtuanya tidak pernah mengatakan padanya dan Jisun sama sekali tidak di undang.
"Ka-Kau benar-benar melakukan permintaan Yooa,kau menikah dengan Ryu Lisa."ujar Jisun menatap Taehyung tidak percaya.
Brak!
KAMU SEDANG MEMBACA
[NOT] Fall In Love Again [ END✔️]
Fanfiction[ REVISI ] Ryu Lisa,Gadis yang pernah mengalami patah hati karena cinta pertama nya direngut begitu saja oleh perempuan lain. Cinta pertama yang begitu menyedihkan dan Cinta Pertamanya itu adalah Sahabatnya sendiri Kim Taehyung. Setelah bertahun-tah...