21. Perasaan Sesungguhnya

5.5K 548 37
                                    

Lisa menyantap masakan Jimin dengan sangat lahap,apakah seenak itu masakan Jimin hingga Lisa tidak bisa berhenti melahapnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lisa menyantap masakan Jimin dengan sangat lahap,apakah seenak itu masakan Jimin hingga Lisa tidak bisa berhenti melahapnya. Taehyung dan Jimin hanya bisa memandangi Lisa yang masih mengunyah sedangkan Hansol sudah pergi tidur siang bersama pelayan.

"Kenapa kau melihatnya seperti itu Taehyung ah."tanya Jimin melirik Taehyung yang menatap Lisa dengan tatapan geli dan Jimin juga memerhatikan Taehyung beberapa kali meringis melihat Lisa mengunyah makanan.

Taehyung menolehkan kepalanya menatap Jimin. "Dia seperti tidak makan selama bertahun-tahun saja,melihatnya makan membuat perutku terasa sangat kenyang."ujar Taehyung membuat Jimin tertawa. Ternyata Taehyung merasakan apa yang dia rasakan ketika menemani pria itu makan tadi pagi.

"Kau tidak kenyang Lisa ah,kau sudah makan banyak sekali."ujar Taehyung. Lisa mendongakkan kepala nya menatap Taehyung lalu menggelengkan kepalanya,dirinya masih lapar.

"Makanan ini bukan untukku seorang tapi untuk anakmu juga Kim Taehyung."

Malam hari nya Lisa merasa perutnya mulai bisa di ajak kerja sama,tidak ada lagi mual-mual dan berakhir dengan memuntahkan semua makanan yang sudah dia cerna,seperti nya anak nya ini tidak mau membuat Ibunya menderita.

"Kau belum tidur?" Suara Taehyung memecah keheningan di kamar,pria itu baru saja masuk kedalam kamar. Pasti Hansol sudah tertidur maka dari itu Taehyung kembali ke kamar,malam ini Hansol ingin di tidurkan oleh Ayahnya karena tidak ingin membuat Lisa lelah. Sungguh anak yang sangat pengertian sekali.

Taehyung mendudukkan tubuhnya di kasur dan menatap Lisa yang masih menatapnya. "Kenapa? Kau menginginkan sesuatu."tanya Taehyung. Lisa diam,wanita berponi itu mengigit bibir bawahnya sembari memainkan jemari-jemari tangannya membuat Taehyung bingung.

"Katakan saja."

Lisa tersenyum kearah Taehyung. "Aku ingin menyentuh rambutmu."gumam Lisa dengan nada pelan tapi masih bisa didengar oleh Taehyung. Pria itu tersenyum lalu mendekat kearah Lisa dan mengangkat kedua tangan Istrinya itu lalu meletakkan nya di atas rambutnya.

"Ini milikmu."

Lisa menghembuskan nafas lega setelah menelusuri rambut tebal milik Taehyung di sela-sela jemarinya,mungkinkah ini yang membuat Lisa tidak tenang dan tidak bisa tidur sedari tadi. Anak yang ada di dalam kandungannya ingin menyentuh rambut Ayahnya,mungkin anaknya akan memiliki rambut tebal seperti Taehyung.

"Aku tidak menyangka Anakku sangat ingin menyentuhku,kau yakin ini permintaan anakku bukan keinginanmu sendiri."ujar Taehyung membuat Lisa mendengus kesal. Sebuah ide terpintas di benak Wanita berponi itu,tanpa ragu Lisa menjambak rambut Taehyung hingga pria itu menjerit kesakitan.

"Achk! Sakit Lisa."ujar Taehyung memegang kedua tangan Lisa dan langsung mendongakkan kepalanya menatap Istrinya itu.

Dengan tampang polos Lisa menatap Taehyung dan tidak ada raut wajah bersalah. "Kenapa? Ini permintaan anakmu,kau mau marah padanya."ujar Lisa menunjuk perut rata nya. Pria itu menghela nafas lalu kembali meletakkan kedua tangan Lisa di rambutnya.

[NOT] Fall In Love Again [ END✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang