Anyeong ^^
Nana is back with this story^^
Maaf kalok lama updatenya, kemungkinan nana akan update dengan jadwal 3 hari sekali.
Emm, maksudnya nana akan update lagi setelah tiga hari dari updatean terakhir..ini just information, kali aja ada yang nunggu story nana. #Menatap penuh harap.
Baiklah, harap maklum jika banyak typo’s bertebaran akibat ngetik yang terlalu ngegassss.
Bagi yang kemarin sudah memberikan saran dan kritik yang membangun, thanks and love you ^^
.
.
.
Happy Reading ^^
.
.
.
“KAU!” Seruan keras Gyu mengambil alih seluruh atensi disana termasuk Yeonjun untuk beralih menatapnya.
“Ah kau disini, Choi Beomgyu.” Seruan Yeonjun berakhir dengan sebuah senyum miring.
“Nugu?” Taehyun bertanya kearah Gyu disana.
“Dia...sepupu Beomgyu Hyung.” Kai menjawab lebih dulu dan tepat setelah itu Soobin hanya dapat menatap Yeonjun dengan ekspresi tidak percaya.
“Wow.” Taehyun bergumam takjub sekaligus tidak percaya dengan atensi membulat.
“Ya, apa yang sedang kau lakukan disini?” Beomgyu terlihat turun dari atas meja yang sejak tadi ia duduki bersama Kai. Ujung jari telunjuknya tetap dalam gesture menunjuk Yeonjun disana.
“Aku? Datang untuk kabur.” Yeojun menjawab dengan mengendikan bahu singkat, ia bahkan seolah tak tertarik hanya untuk terus berbicara dengan Gyu.
“Kau, diminta untuk keruang guru. Kim Saem mencarimu.” Yeonjun menolehkan pandanganya kearah Soobin yang tengah menatapnya dengan raut wajah bingung.
“Kim Saem?” Soobin terdengar berseru tidak yakin. Baiklah, kenyataan bahwa Yeonjun adalah sepupu Beomgyu membuatnya cukup terkejut saat itu.
Tanpa melanjutkan kembali sebuah percakapan, Yeonjun memilih segera memutar tubuhnya dan melangkah pergi. Kedua atensi Taehyun dan Kai saling melemparkan pandangan tidak mengerti.
“Hyung sepertinya kau harus pergi sekarang.” Seruan Kai membuyarkan lamunan Soobin dalam hitungan detik.
“Ah benar. Aku akan pergi sekarang.” Tidak ada pilihan lain. Soobin meninggalkan atap dengan banyak pikiran yang melintas di otaknya. Ada sesuatu yang membuatnya merasa tidak nyaman.
But what this it?
“Hyung, benarkah dia sepupumu? Aku bertemu dengannya pagi tadi.” Taehyun terlihat mendekat kearah Gyu yang seolah tengah menahan kekesalannya.
“Ssstt, jangan banyak bertanya jika kau tidak ingin kena imbasnya.” Kai berbicara sedikit berbisik kearah Taehyun.
“Why? Katakan padaku ada apa sebenarnya?” Taehyun membalas seruan Kai dengan ikut berbisik.
“Yang aku tau mereka berdua memang tidak pernah akur sejak Yeonjun hyung membunuh Ryu.” Baiklah jawaban Kai kali ini membuat Taehyun merespon dengan kedua bola mata berputar malas.
So, jadi ini masalah gitar?
“Aku pikir dia hanya akan datang dan mengganggu kehidupanku dirumah. Tapi apa ini?! Dia bahkan bersekolah di tempat yang sama denganku” Gyu mengakhiri kalimatnya dengan mengusak rambutnya asal hingga terlihat berantakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
TXT x YeonBin || THE CROWN ANTLERS
FanficJadikan tanduk itu sebagai mahkota yang akan menjadi kekuatanmu. Mereka semua memiliki karakter dan mimpi yang berbeda. Seperti sebuah tanduk yang tiba-tiba saja muncul di atas kepala saat mereka terbangun. Sekaranglah saatnya untuk menjadi lebih be...