Anyeong^^
Adakah yang menunggu Chapter kali ini??? Eyyyy pikiran udah kemana-mana nih aura nya wkwk..
Siap-siap, di ending bakal nana kasih CLUE terjelas dibandingkan dengan CLUE-CLUE sebelumnya^^
Kalian punya temen yang suka baca Ff YeonBin? Boleh tag aja gpp biar makin rame YeonBin shipper bertebaran ^^
Ah Iya-... Bakal ada Cameo Istimewa di chapter kali ini^^
.
.
.
Happy Raeding^^
.
.
.
Tap.
Tap.
Tap.
Sebuah langkah semakin mendekat dan-...
"Choi Soobin, kau harus ikut aku sekarang." Itu suara Yeonjun saat berada tepata pada sisi kanan tempat dimana Soobin duduk.
"Aku?" Soobin terlihat menunjuk dirinya sendiri dengan wajah bingung.
"Benar. Kau. Ikut aku sekarang." Yeonjun lebih dulu meraih lengan Soobin agar pemuda itu segera beranjak.
"Ada apa? Kenapa kau memaksaku ikut bersamamu?!"
"Karena kita perlu melanjutkan permainan yang sempat tertunda-...kemarin." Final Yeonjun berbisik tepat ditelinga Soobin.
Jujur itu tidak dapat dikatakan sebuah bisikan karena nyatanya Beomgyu dan Kai masih dapat mendengarnya dengan jelas. Bahkan tanpa permisi sekarang Yeonjun sudah berhasil menarik Soobin untuk meninggalkan kantin.
"Tutup telingamu Kai, kau tidak seharusnya melihat adegan dewasa seperti ini." Gyu mencoba berseru hambar disana.
"Mata hyung bukan telinga." Balas Kai dengan wajah datar dan mengundang efek suara domba bertebaran disana.
"Kau gila? Lepaskan tanganku!" Soobin mencoba menarik paksa tanganya saat Yeonjun membawanya semakin menjauh dari kantin namun alih-alih menjawab Yeonjun lebih memilih untuk tetap diam.
"Jika kau ingin berbicara denganku gunakan mulutmu untuk berbicara kenapa kau menarik ku seperti ini?!"
Tap!
Langkah Yeonjun terhenti saat setelah seruan terakhir Soobin terdengar nyaring. Pemuda berlesung pipi yang berdiri satu langkah dibelakang Yeonjun itu kini berhasil menarik tanganya dan menghela napas kesal.
"Jadi sekarang kau sadar bahwa sikapmu benar-benar menyebalkan?" Soobin kembali berseru saat rasa kesalnya hanya dibalas oleh diamnya seorang Choi Yeonjun.
"Ya, kau mengabaikanku?" Soobin mengarahkan langkahnya sedikit maju dan tepat saat itu ia mendapati atensi Yeonjun tengah fokus pada seseorang yang tengah berdiri tak jauh darinya dengan kedua tangan yang ia lipat didepan dada.
Pandangan orang itu terlihat meremehkan. Kedua matanya terlihat sangat sipit. Senyumnya terlihat kecil namun mematikan. Tinggi badanya tidak terlalu tinggi namun ekspresi wajahnya terlihat sulit untuk dideskripsikan.
"Min Ssaem, anyeonghaseyeo." Soobin segera menyapa dengan sopan saat seseorang yang tengah menatap Yeonjun dengan meremehkan itu tidak lain adalah salah satu guru disekolah.
"Kim Ssaem sudah memberitahuku bahwa kau akan mengikuti sesi konseling hari ini. Diruanganku." Seru Min Ssaem saat berada tepat didepan Yeonjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
TXT x YeonBin || THE CROWN ANTLERS
FanficJadikan tanduk itu sebagai mahkota yang akan menjadi kekuatanmu. Mereka semua memiliki karakter dan mimpi yang berbeda. Seperti sebuah tanduk yang tiba-tiba saja muncul di atas kepala saat mereka terbangun. Sekaranglah saatnya untuk menjadi lebih be...