12. I'm The Only Bad Thing In This World

1.1K 160 185
                                    

Anyeong^^

Maafkan Nana telat UP pake banget, janji jam 10 malem kemaren tapi baru di UP sekarang. Jujur nana lagi riweh banget sama kerjaan..

Tapi nana sempetin nulis karena kali aja ada yang nungguh nih story wkwk..

Di chapter ini bakal fokus ke alasan kenapa Yeonjun bisa pingsan dan berakhir di UKS. Jadi yg mengharapkan YeonBis Kiss... Emmm... Waiting again ya wkwk sabar ini ujian ^^

WARNING!

Dapat membuat mual karena chapter ini sampai 3K words. Typo bertebaran, itu adalah seni mengetik wkwk.. Asli mata nana tinggal 2watt ngetik ini kwkwk..

Ah soal group YeonBin bagi yang mau gabung kirim no nya ke chat DM ya nanti bakal nana masukin group, nggak malem ini mungkin besok yah^^

Happy Reading^^

.

.

.

Yeonjun tau apa yang akan dia lakukan kali ini mungkin terdengar gila. Tapi ia harus melakukanya untuk meyakinkan sesuatu. Sungguh, sebenarnya Yeonjun bahkan tidak tau apa yang sedang ia lakukan.

Tapi sekali lagi. Atau mungkin hanya sekali ini biarkan Yeonjun gila dengan segala keputusanya. Biarkan pemuda tampan itu melakukan sesuatu yang aka meyakinkan hatinya bahwa ia tidak membutuhkan siapapun disampingnya.

Yeonjun sedikit memajukan posisi wajahnya agar semakin mendekat kearah Soobin hanya untuk berseru pelan, "Bolehkah aku-....menciumu?"

Untuk pertama kalinya Yeonjun melakukan sesuatu yang benar-benar tidak dapat ia hentikan ah atau lebih tepatnya Yeonjun sendiri tidak tau bagaimana caranya untuk berhenti saat bersama Choi Soobin.

Sungguh jarak antara keduanya kini kembali terkikis dengan egois. Yeonjun tercekat, dengan susah payah pemuda itu menelan salivanya saat mendapati Soobin hanya berdiam diri tanpa penolakan apapun. Kedua mata sayu milik Soobin berhasil menjadi perhatian Yeonjun sebelum kembali pandanganya ia arahkan pada bibir cherry milik Binnie.

"Aku akan melakukanya_" Yeonjun sempat kembali berseru lirih saat tangan kanan nya sudah berhasil menangkup wajah Soobin, kedua matanya terpejam saat ia rasa bahwa bibir bagian bawahnya sudah berhasil menem-...

.

.

.

"Apa?"

.

.

.

"Hng?" Yeonjun terlihat bergumam rancu dan penuh tanda tanya. Bahkan kedua matanya terlihat kembali terbuka dengan lebar dan berkedip cepat.

"Apa yang akan kau lakukan? Sejak tadi kau hanya melamun dan menatap wajahku dengan bergumam rancu. Apa yang akan kau lakukan?" Soobin membawa dirinya untuk duduk dan menatap Yeonjun dengan kedua alis menaut.

"Tunggu, apa maksudmu semua itu hanya dalam lamunanku?" Yeonjun mengikuti gesture Soobin dengan nada ragu.

"Berhentilah bicara aneh-aneh. Apa sebenarnya maksudmu? Kau bahkan tidak mengatakan apapun sejak tadi." Final Soobin dan tepat saat itu Yeonjun baru saja menyadari bawah-...Semua itu hanya imajinasi dalam lamunannya.

Benar, permohonan izin untuk dapat mencium seorang Choi Soobin.

"Shit." Yeonjun mengumpat tanpa suara. Pemuda itu terlihat segera turun dari atas tempat tidur dan meraih jas sekolahnya pada nakas tanpa berseru apapun.

TXT x YeonBin || THE CROWN ANTLERSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang