Anyeong^^
(Saran nana liat dulu video diatas, gemes liat Soobin ketahuan banyak ngeliatin Jun)
Maaf kalok telat UP soal nya baru sempet nulis kemaren^^
Dalam chapter ini nggak ada CLUE yang serius cuma-....di ending nanti akan ada sebuah PERTANYAAN yang nana harap kalian bisa jawab walaupun hanya dengan YA/TIDAK.
Okeyyy...Dah nana nggak mau lama-lama lagi so-...
.
.
.
Happy Reading^^
.
.
.
“Berhenti.” Gyu segera berseru saat menyadari Kai hampir saja beranjak dari tempat duduknya.
“Aku tau kemana tujuanmu.” Kembali Gyu berseru dan disana Taehyun hanya mampu tersenyum simpul melihat bagaimana gesture Kai yang kembali duduk dengan patuh.
“Aku hanya ingin pergi ke toilet sebentar, hyung.” Kai mencoba memberikan alibi.
“Toilet? Kau pikir aku tidak tau bahwa kau akan mengikuti Soobin hyung, benar?” Gyu sedikit memutar tubuhnya untuk dapat menghadap lurus pada Kai yang terlihat menggeleng cepat namun senyuman pemuda itu menjelaskan segalanya.
“Bahkan semut saja tau bahwa kau selalu menempel pada Soobin hyung seperti bayi koala.” Itu suara Taehyun.
“Benarkah? Apakah kau ingin aku menempel seperti bayi koala juga padamu, hyung?” Kai mendekatkan tubuhnya pada Taehyun dan segera bersandar pada bahu dengan tangan yang mulai mengusap perut Taehyun.
“Kau sadar bahwa kalimatmu seperti undangan baginya?” Kini Gyu berseru dengan nada mengejek ke arah Taehyun yang terlihat mencoba melepaskan diri dari bayi koala disampingnya namun tentu saja Kai tidak akan melepaskan dirinya dengan semudah itu.
Taehyun terlihat menatap Kai yang sedang tersenyum lebar kearahnya. Helaan napas panjang terdengar sebelum pemuda itu berseru pelan, “Baiklah, aku menyerah.”
“Aku akan kembali ke kelas. Kerjakan tugas kalian.” Gyu mulai beranjak dan tepat saat itu Kai terlihat ikut beranjak.
“Ayo.” Kai berseru dengan semangat.
“Oddie?” Hampir bersamaan Taehyun dan Gyu terlihat menatap Kai dengan kedua alis menaut.
“Aku akan ikut Gyu hyung kembali kekelas.” Kai kini berjalan kearah sisi Gyu dan membawa lengan pemuda itu untuk ia raih.
“First, kita belum menemukan buku untuk tugas kita and second kelasmu berbeda dengan Gyu hyung jadi-..duduk.” Rentetan kalimat yang terdengar datar itu keluar dari mulut Taehyun begitu saja hingga berhasil membuat Kai kembali duduk dengan wajah kesal.
“Baiklah, aku pergi.” Gyu mulai melangkah dan berlalu.
“Ini sudah hampir jam masuk kelas.” Seruan protes mulai terdengar disana saat Gyu benar-benar pergi.
“Kai~ya, aku ingin bertanya sesuatu.”
“Bertanya?”
Taehyun terlihat mengangguk pelan untuk kemudian Kai merespon dengan seksama kali ini.
“Menurutmu apakah tidak apa-apa jika anak usia dibawah umur seperti kita bekerja part time?”
Kai sempat diam beberapa detik. Kedua alisnya terlihat menaut saat mencoba memberikan sebuah jawaban yang tepat untuk pertanyaan Taehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
TXT x YeonBin || THE CROWN ANTLERS
FanfictionJadikan tanduk itu sebagai mahkota yang akan menjadi kekuatanmu. Mereka semua memiliki karakter dan mimpi yang berbeda. Seperti sebuah tanduk yang tiba-tiba saja muncul di atas kepala saat mereka terbangun. Sekaranglah saatnya untuk menjadi lebih be...