5. Dizzy Headaches And...

1.3K 217 218
                                    

Anyeong!!!

Adakah yang nunggu kelanjutan story penuh teka teki ini? Nggak ada? Adain ajalah ya wkwk...

Baiklah langsung aja, nana cuma mau ngasih tau disini akan ada point penting yang menjadi penentu kejelasan chapter selanjutnya.

Selamat menemukan teori dan clue baru ^^

.

.

.

Happy Reading^^

.

.

.

Sementara itu Gyu, Kai dan Taehyun yang ternyata sejak tadi mengintip melalui sisi jendela itu hanya mampu terdiam dengan sedikit mulut terbuka dan atensi membulat. Mereka seolah baru saja menonton drama romance penuh konflik yang tayang setiap malam di acara televisi.

"Ada apa antara mereka? Aku pikir Yeonjun hyung berkelahi dengan Gyu hyung" Kai bertanya dengan atensi tetap menatap lurus YeonBin disana.

"Apakah terjadi sesuatu" Taehyun terdengar berseru gamang. Ia juga tidak mengerti dengan apa yang terjadi sebelum-...

"Sepertinya aku tau apa yang sedang terjadi." Seruan terakhir Gyu berhasil membuat Kai dan Taehyun melarikan atensi padanya dengan kepala sedikit mereka miringkan ke sisi kanan serta kedipan pelan secara bersamaan.

#Flash Back

Gyu mencoba mengarahkan pendangan nya pada sebuah jam dinding yang tergantung disana. Kedua alisnya menaut saat malam sudah hampir menunjukan pukul 11 malam dan Soobin belum juga kembali.

"Eomma, apakah aku harus menjemput Soobin Hyung?"

"Menjemput? Ah benar, ini sudah semakin larut. Kau bisa menjemputnya di mini market terdekat."

"Tentu saja." Gyu berseru yakin dan segera beranjak untuk menjemput Soobin.

.

.

.

Sementara itu, Yeonjun kini terlihat mencoba berdiri saat sebuah pukulan kembali ia dapatkan setelah kepergian Soobin dari gang itu. Tatapan tajam Yeonjun arahkan pada pemuda-pemuda yang menatapnya dengan bengis.

Satu langkah mendekat, Yeonjun ingin membalas kali ini dengan sebuah pukulan yang sama kerasnya namun kedatangan seorang polisi yang tengah berkeliling dan tanpa sengaja memergoki mereka itu berhasil membuat para pemuda itu segera mengambil langkah seribu. Tentu saja, termasuk juga Yeonjun yang memilih untuk mengambil jalan pintas lainya pada sisi kanan gang kecil disana.

Gyu hampir saja jatuh terjerembab saat rombongan pemuda itu berlarian dengan terburu-buru dan menabrak pundaknya hingga oleng. Pandangan Gyu mencoba mencari tau siapa sosok pemuda-pemuda yang hampir saja membuatnya mengumpat sebelum seorang polisi ikut berlari dengan meniup peluit cukup keras.

"Mwo~ya? Haruskah mereka berlari malam-malam seperti ini? Ah, pasti mereka terlibat perkelahian." Gyu kembali melanjutkan langkahnya dengan seruan tenang. Ia hanya ingin segera menyelesaikan misinya yaitu menjemput Soobin.

Baru saja beberapa langkah Gyu meninggalkan gang utama untuk kemudian masuk pada gang kecil, disanalah ia melihat Soobin tengah berdiri seolah mencari seseorang. Pandangan hyung yang lebih tua darinya itu terlihat menoleh kesegala arah. Satu hal yang Soobin tau adalah Yeonjun tidak lagi berada disana.

"Apa yang sedang Soobin hyung  lakukan disana?" Gyu terlihat hendak kembali melangkah sebelum-...

"Sial!" Itu bukan suara umpatan Gyu melainkan Soobin.

TXT x YeonBin || THE CROWN ANTLERSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang