HUKUMAN MATI #1

2.4K 112 18
                                    

Source : Suwandicuu

GARROTE

Dulu garrote  sangat umum sekali, tapi tidak lagi disetujui oleh hukum di negara manapun  meskipun latihan penggunaannya masih dilakukan di Legiun Asing Prancis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dulu garrote sangat umum sekali, tapi tidak lagi disetujui oleh hukum di negara manapun meskipun latihan penggunaannya masih dilakukan di Legiun Asing Prancis. Garrote adalah perangkat yang dipergunakan dengan cara mencekik seseorang hingga mati. Garrotte juga dapat digunakan untuk mematahkan leher seseorang. Perangkat ini digunakan di Spanyol sampai dilarang pada tahun 1978 dengan penghapusan hukuman mati. Biasanya terdiri dari kursi di mana tahanan tertahan sementara algojo memperketat band metal di lehernya sampai ia meninggal. Beberapa versi garrote yang tergabung baut logam yang ditekan ke dalam tulang belakang, tembus ke leher. Korban mungkin masuk ke dalam keadaan kejang parah dan menyakitkan dan kemudian lulus dalam kematian. Versi berduri dikenal sebagai garrote Catalan. Eksekusi terakhir oleh garrote adalah José Luis Cerveto pada Oktober 1977. Andorra adalah negara terakhir di dunia untuk melarang penggunaannya pada tahun 1990. 

Scaphism

Scaphism, juga dikenal sebagai perahu adalah metode Persia kuno eksekusi dirancang untuk menimbulkan kematian menyiksa. Orang telanjang terpasang erat di dalam pasangan kembali-ke-belakang perahu dayung sempit (atau batang pohon berlubang-out), dengan kepala, tangan, dan kaki menonjol. Yang terkutuk terpaksa menelan susu dan madu ke titik mengembangkan diare berat, dan madu lebih akan dipakai menggosok tubuhnya untuk menarik serangga dengan pelengkap terbuka. Dia kemudian akan dibiarkan mengapung di kolam stagnan atau terkena sinar matahari. Kotoran individu yang berdaya akumulasi dalam wadah, menarik serangga lebih, yang akan makan dan berkembang biak di dalam nya atau dagingnya terbuka dan semakin gangren. Makan akan diulang setiap hari dalam beberapa kasus untuk memperpanjang penyiksaan, sehingga dehidrasi atau kelaparan tidak memberikan dia dengan merilis kematian. Kematian, ketika akhirnya terjadi, mungkin karena kombinasi dari dehidrasi, kelaparan dan syok septik. Delirium biasanya akan terjadi setelah beberapa hari. Kematian oleh scaphism menyakitkan, memalukan, dan berlarut-larut.

Flaying

Flaying adalah penghilangan kulit dari tubuh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Flaying adalah penghilangan kulit dari tubuh. Seperti hewan yang dikuliti dalam persiapan untuk konsumsi manusia, atau untuk menyembunyikan atau bulu, ini lebih umum disebut menguliti, Flaying adalah metode yang sama diterapkan ke manusia. Flaying manusia digunakan baik sebagai metode penyiksaan dan eksekusi, tergantung pada seberapa banyak kulit akan dihapus. Flaying adalah praktek kuno, yang digunakan oleh Asyur dan Dinasti Ming.

Lingchi

Juga dikenal sebagai lambat mengiris, Lingchi hanya disediakan untuk kejahatan yang dianggap parah pada masanya, seperti pengkhianatan dan membunuh orang tua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Juga dikenal sebagai lambat mengiris, Lingchi hanya disediakan untuk kejahatan yang dianggap parah pada masanya, seperti pengkhianatan dan membunuh orang tua. Juga diterjemahkan sebagai hukuman dengan proses yang lambat, kematian berlama-lama atau kematian oleh seribu luka, merupakan bentuk eksekusi yang digunakan di China dari sekitar 900 SM sampai penghapusannya pada tahun 1905. Proses ini melibatkan mengikat orang yang akan dieksekusi untuk bingkai kayu, biasanya di tempat umum. Daging kemudian dipotong dari tubuh dalam beberapa iris dalam suatu proses yang tidak ditentukan secara rinci dalam hukum Cina dan karena itu kemungkinan besar bervariasi. Di kemudian waktu, opium kadang-kadang diberikan baik sebagai tindakan belas kasihan atau sebagai cara untuk mencegah pingsan. Hukuman bekerja pada tiga tingkatan: sebagai bentuk penghinaan publik, sebagai kematian yang lambat dan berlama-lama, dan sebagai hukuman setelah kematian. Dalam bentuk variabel, juga terlibat pemotongan pemotongan yaitu, merobek, menarik, memilukan atau menghapus, anggota badan dari Kutukan.

Roda Catherine

Melanggar roda atau roda Catherine perangkat penyiksaan yang digunakan untuk hukuman mati di abad pertengahan dan zaman modern awal untuk eksekusi publik dengan cudgelling sampai mati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Melanggar roda atau roda Catherine perangkat penyiksaan yang digunakan untuk hukuman mati di abad pertengahan dan zaman modern awal untuk eksekusi publik dengan cudgelling sampai mati. Itu digunakan selama abad pertengahan dan masih digunakan hingga abad ke-19. Melanggar pada roda adalah bentuk eksekusi menyiksa sebelumnya digunakan di Perancis, Jerman, Denmark, Swedia, Rumania, Rusia, AS, dan negara lainnya. Roda itu biasanya roda gerobak besar kayu dengan jari-jari radial.

Disembowelment

Disembowelment atau pengeluaran isi adalah mengiris sebagian atau seluruh organ vital, biasanya dari perut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disembowelment atau pengeluaran isi adalah mengiris sebagian atau seluruh organ vital, biasanya dari perut. Pada manusia, sebagai metode hukuman mati, itu berakibat fatal pada semua anggota tubuh. Secara historis , hukuman ini digunakan sebagai salah satu bentuk terparah dari hukuman mati. Organ terakhir yang diambil adalah jantung dan paru-paru sehingga dapat menjaga hidup terhukum selama mungkin. Disembowelment berperan sebagai metode eksekusi bunuh diri dan ritual di Jepang.

WORLD SCARY STORIES - ENSIKLOPEDIA BAHASA INDONESIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang