[1] Welcome

88 17 3
                                    

Matanya terbuka karena mendengar suara seseorang berbicara.Sekian lama dia tak mendengarnya,tepatnya setelah kejadian itu.Dia kemudian bangun,memosisikan tubuhnya duduk.Kepala dan tubuhnya terasa berat,dan tubuhnya dingin.

" Kau sudah sadar? " menyodorkan segelas air padanya.

" Iya," mengambil air itu dan meminumnya.

" Aku ingin bertanya," katanya kemudian setelah air di gelas yang dia berikan habis.

" Siapa namamu?Dan apa yang terjadi padamu? " Tanyanya ragu,mungkin waktunya tidak pas karena dia baru saja sadar.

" Namaku? " Dia berpikir sebentar,lalu seketika kepalanya sudah dipenuhi oleh kenangan masa lalu.Dia mengingat semuanya,siapa dirinya dan tujuan dia hidup..kembali.

" Namaku Kim Sohyun,bi " jawabnya dengan terukir senyum diwajahnya.

" Aku tahu apa yang terjadi padaku pada masa lampau,dan tujuanku sekarang." Mendengar jawaban itu,wanita paruh baya itu heran dan tidak mengerti maksud yang dikatakan Sohyun.

" Apa maksudmu nak? " Tanyanya penuh heran,Sohyun hanya tersenyum.

" Biarkan dia istirahat dulu, " suara seseorang dari arah pintu mendekat,spontan wanita itu menoleh dan mendapati suami mendengarkan pembicaraan mereka.

" Istirahatlah nak " lanjutnya setelah berdiri disamping istrinya.

" Aku akan menjelaskan semuanya.Tapi aku ingin bertanya pada kalian,apa boleh? " tersenyum menatap dua orang dihadapannya.

" Tentu saja,tanyakan apa saja." Jawab mereka cepat.

" Aku kalian temukan dimana? " pertanyaan yang ingin sekali Sohyun tanyakan sejak tadi.Mereka saling menatap lalu menjawab.

" Kami menemukanmu disamping gedung tua,kau pingsan." Sohyun mendengarkan dengan seksama,gedung manakah dia ditemukan,itu yang sedang dia pikirkan.

" Apa aku ditemukan digedung sebuah perusahaan yang 12 tahun yang lalu sangat terkenal?Dan kemudian bangkrut karena ada sebuah kasus pembunuhan terjadi disana? " Sebuah pertanyaan bagi Sohyun,tapi menurut pasangan suami istri itu sebuah penjelasan yang sulit dimengerti.

" I-iya,kau benar.Disana kami menemukanmu." Jawabnya gugup,tak percaya dengan yang dia dengar.

Iya,tempat itu aku berakhir dan kembali memulai,pikir Sohyun.

" Terima kasih " kata Sohyun tiba-tiba.

" Bolehkah aku meminta sesuatu? " tanyanya ragu.

" Tentu,apa? " jawab sang istri antusias.

" Apa kalian mau membantuku? " mereka saling menatap,Sohyun membuat mereka bingung.

" Tentu,apapun itu." Mendengarnya Sohyun merasa bahagia,dia tak sendirian.Dia berdiri lalu memeluk keduanya.

" Terima kasih " ucapnya pelan.Mereka mendekapnya erat.

" Apa kau mau kami angkat menjadi anak? " Sohyun mengangguk tanpa ragu.Kemudian perlahan pelukan dilepas dan mereka duduk.

" Kami ingin tahu tentangmu,agar kami mudah mencari orang tuamu." Sohyun mengeleng kuat,membuat mereka heran.

" Aku akan mencari salah satunya saja,juga nenekku.Tapi sebelum itu,aku ingin menceritakan semua pada kalian,semuanya." Sohyun siap bercerita,dia yakin mereka orang yang sangat baik.

                                              > — <

" Apa?!Itu tidak mungkin Sohyun! " Kata Haesung,istri Kangsoo.

My business isn't finishedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang