Sohyun masih berdiri di taman tulip milik Yura,memandangi setiap lahan dengan seksama.
Yura yang baru menyadari Sohyun tak ada berhenti berbincang,dan segera mencari Sohyun diluar.Dan benar,Sohyun masih diluar tepatnya di taman bunga tulip milik Yura.
" Sohyun!!" teriakan Yura membuatnya berbalik dan mulai berjalan mendekatinya.
" Ya Yura?"
" Kenapa kamu disini?"
Sohyun tak menjawab,dia menunduk dan memandang bunga tulip yang ada disekelilingnya.
" Disini tempat yang nyaman," jawab Sohyun tanpa mendongakkan kepalanya.
Yura mengernyitkan dahinya bingung,tapi dia juga membenarkan perkataan Sohyun.Tamannya sangat nyaman dan juga sejuk,pas untuk menenangkan diri.
" Yuk masuk,ibu pasti seneng banget liat kamu." Menarik lengan Sohyun segera pergi dari sana.
Sohyun berjalan mengikuti kemana lengannya diatarik,mereka memasuki rumah.
Di sofa sudah ada Sohee dan ibu Yura sedang berbincang,seperti perbincangan seorang ibu dan anaknya.Pandangan mereka teralihkan ketika Yura dan Sohyun memasuki rumah.
" Ibu,ini Sohyun." Mendorong Sohyun agar berjalan lebih cepat.
" Sohyun?!" Tanyanya membuat wajah Yura berubah.
" Halo tante," sapa Sohyun ramah dengan senyumnya.
Sohyun berjalan mendekati Ibu Yura,bersalaman dengannya dan duduk bersama.
" Yura,ambilkan minum untuk teman-temanmu." Yura segera berdiri dan berjalan menuju dapur.
Tak lama Yura berada didapur,dia berteriak meminta bantuan untuk membawakan minuman.
" Aku bantu," jawab Sohee kemudian berlari kecil menuju dapur.
Kini hanya tinggal Sohyun dan Ibu Yura,sejak tadi mereka hanya diam dan melempar senyum saja.
" Kau sudah besar ya Sohyun," kata ibu Yura memulai pembicaraan.
Sohyun meliriknya dengan tersenyum dan mengangguk.
" Berapa lama kita tidak bertemu?" tanyanya lagi.
" 12 tahun tante,"
" Sangat lama sekali,tapi.." ucapannya terhenti dan menarik nafas perlahan.
" Berita 12 tahun yang lalu,pembunuhan terhadapmu itu..benar?" Tanyanya meski agak ragu.
" Itu benar," jawab Sohyun datar.
" Tapi kenapa kamu bisa..ada..maksud tante.."
" Iya tante,saya paham."
" Saya kembali karena urusan saya belum selesai disini,"
" Apa maksudmu?" tanya Ibu Yura heran dengan pernyataan Sohyun.
" Saya belum mendapat keadilan,dan saya ingin lakukan sekarang."
Sohyun kemudian menceritakan semuanya dengan singkat,Ibu Yura mendengarkannya dengan seksama.Terkadang wajahnya berubah ketika mendengar pernyataan Sohyun.
" Dan disini?" tanya Ibu Yura setelah Sohyun memberitahukan tujuannya datang kesana.
" Disini,tepatnya di taman bunga tulip.Disana tempat jasad saya dikuburkan oleh mereka."
Next?
Maaf garing dan banyak typo
Makasih😊Vomment
~ 353 ~
#040619Selamat Hari Raya Idul Fitri❤
Mohon Maaf Lahir dan Batin
Maafkan author ya kalau selama ini author banyak salah:(
Terima kasih😊
KAMU SEDANG MEMBACA
My business isn't finished
DiversosDia kembali bangkit,meski dia sudah 'tak ada' di dunia 12 tahun lamanya.Dia hidup dengan tubuh yang tak nyata,terlihat.Namun tidak bisa dirasakan. " Urusanku belum selesai disini,jadi aku kembali untuk menyelesaikannya." Ucapnya saat dia kembali dat...