Beberapa hari kemudian..
Sohyun menatap layar ponselnya tanpa berkedip,memperhatikan jam yang lama sekali berjalan.Dia sudah tak sabar untuk bertenu denganya,Bae Junghyuk.
Pintu kamar terbuka,Sohyun menoleh kearah pintu.Disana berdiri Haesung yang tersenyum padanya,lalu masuk ke dalam kamar perlahan.Sohyun membenarkan posisi duduknya kemudian Haesung duduk disebelahnya.
" Ayo makan," ajaknya lembut.
" Baik bi," tersenyum padanya.
Haesung membalas senyumnya,lalu berjalan menuju pintu kamar.Sohyun memperhatikan dia keluar kamarnya.Sohyun lalu melirik jam dinding yang ada dikamarnya,jam menunjukkan pukul 08:30 pagi.Dia langsung beranjak dari duduknya dan berjalan keluar menuju meja makan.
> — <
Sohyun berjalan ditepian jalan yang ramai,minggu siang ini dia sangat senang.Dengan berbekal uang saku sekolahnya kemarin,dia akan pergi ke sebuah kafe untuk bertemu seseorang.Sebenarnya bukan satu orang,tapi dua orang yang akan dia temui.
Kafe yang Sohyun tuju sudah terlihat,hanya tinggal menyebrang jalan.Kafe yang unik,dari luar sudah terlihat.Bercat hitam,dan miniatur yang digunakan pun sebagian besar berwarna hitam.Karena itu,kafe itu dinamakan kafe black.
Jam diponselnya menunjukkan pukul 09:30,dan Sohyun sudah berada didalam kafe.Dia mencari-cari orang yang dia duga adalah Bae Jungyuk,namun belum dia temukan.Sohyun memutuskan untuk menunggunya disalah satu meja,lalu datang seorang pelayan padanya.
" Anda mau pesan apa? " tanya pelayan itu ramah.
Sohyun bingung harus bagaimana,dia melihat-lihat menu yang tertera disana.Menu makanan dan minumannya belum pernah dia rasakan.Kemudian sebuah gambar minuman terlihat unik untuknya,dia pun memustuskan memesan itu.
" Aku pesan Bu-bble Tea saja," Ucap Sohyun agak sulit mengucapkannya.
Pelayan itu lalu mengangguk dan menuliskan pesanan Sohyun.
" Baik,pesanan anda akan datang dalam 5 menit." Ucapnya kemudian pergi.
Tak lama setelah pelayan itu pergi,datang seorang pria dari luar.Saat masuk kedalam kafe,dia terlihat mencari seseorang.Sohyun yang melihat gerak-geriknya yakin bahwa itu pasti Bae Junghyuk.
Sohyun kemudian berdiri dan menghampirinya,pria itu nampak kaget.
" Maaf paman,apa paman bernama Bae Junghyuk? " tanya Sohyun.
" Be-benar,ada apa nak?Siapa kamu? " dia kaget dan gugup.
" Mari duduk paman," ajak Sohyun ramah,tapi dia hanya menatap Sohyun pergi ke arah mejanya.
" Ayo paman " ajak Sohyun lagi,Bae Junghyuk pun akhirnya mengikuti Sohyun duduk.
" Sebenarnya siapa kamu? " tanya Bae Junghyuk setelah duduk berhadapan dengan Sohyun.
" Saya anak dari Kang Jiyoon paman,nama saya Sohyun." Kata Sohyun berbohong,tapi itu bagian dari rencananya.
" Benarkah? " katanya kaget,lalu memperhatikan wajah Sohyun seksama.
" Benar paman,"
" Wah aku tidak percaya dia sudah menikah,tapi wajar juga.Tapi dia tidak memberitahuku dia sudah menikah? " kata Bae Junghyuk dengan nada tanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My business isn't finished
De TodoDia kembali bangkit,meski dia sudah 'tak ada' di dunia 12 tahun lamanya.Dia hidup dengan tubuh yang tak nyata,terlihat.Namun tidak bisa dirasakan. " Urusanku belum selesai disini,jadi aku kembali untuk menyelesaikannya." Ucapnya saat dia kembali dat...