"KAMUU?! KAMU JUJUR AJA KALO KAMU TUH SELINGKUH DIBELAKANG AKU!! DAN YANG PALING PARAHNYA LAGI?! KAMU SELINGKUH SAMA SAHABAT AKU, RALAT MANTAN SAHABAT AKU.. kenapa han kenapa hiks hiks"
"Maafkan aku, Aku khilaf"
"Aelah Bacot lo! Udah mulai sekarang kita putus! Bhayy!!!"
Kalo kalian kira itu adalah percakapan Ara dan Pacarnya, kalian salah besar.
Nyatanya, itu adalah sebuah sinetron yang sedang ditonton oleh adik Ara, Angel namanya.
"Yaelah ngel, lo masih bocah juga nontonnya sinetron kek gitu" kata Ara sambil menatap bocah yang berumur 4 tahun itu.
"Ka Ala dah ulang?" Tanya Angel, maklum masih 4 tahun jadi ngomongnya masih belepotan.
"Menurut lo?" Kata Ara sinis.
Ara doang emang, adik aja disinisin. Gimana kalo si Doi coba? Eh.
"Ih ka Ala mah jaat. Ngel aduin mama ni" kata Angel sambil pura-pura marah.
"Aduin aja sono" kata Ara sambil pergi menuju kamarnya.
Tapi baru saja menaiki 3 tingkat, sudah terdengar suara teriakan yang membahana.
"MAMAAA KA ALA JAAT MA NGELLLLL" teriak Angel
'Lah beneran ngadu tuh bocah?' -Ara
"Hush! Heh, diem lo bocah" kata Ara sambil setengah berbisik.
"NGGAK MAH, ARA NGGAK JAHATIN ANGEL KOK" teriakan pembelaan dari Ara.
Tak lama kemudian, Mamahnya Ara----Anna-----datang menuju kearah Angel dan Ara.
"Ada apa sih ribut-ribut?" tanya Anna sambil melirik Angel dan Ara bergantian.
"Ka Ala jaat ma ngel ma" kata Angel mengadu ke Anna.
"Jangan didengerin mah, orang Ara gak ngapa-ngapain Angel kok" pembelaan dari Ara.
"Udah udah sekarang kamu sana mandi. Dan Angel ikut mama yuk, kita makan dulu" kata Anna sambil membawa Angel digendongannya menuju dapur.
****
Di kamarnya, Ara sedang menonton televisi sambil menggigiti es batu. Itulah kebiasaan Ara, Es batu is my life katanya.
"Hih itu kenapa sih, si patrick selalu aja begonya keluar. Gak bisa apa patrick itu jadi pintar?"
"Eh squidward sialan, jancokk! Teriak teriak aja lo kutil badak"
"Tuan krab mah selalu duit. Bagi dong sini, biar gua bisa buat beli donat"
"Sendy, Sendy... cewek kok tingkahnya kek cowok. Kadang bingung aku tuh"
"Eh ngomong ngomong dibawah laut itu ada kota Bikini Bottom ya?"
"Yaudah lah, ntar kalo gua ke laut, gua buktiin"
Itulah beberapa dari ocehan Ara saat menonton kartun Spongebob.
"Raaaa" panggil Anna dari dapur.
"Iya mah?" balas Ara sambil berjalan menuju teman dimana Anna berada.
"Ayo makan" kata Anna singkat.
"Hm" deheman Ara sambil menarik kursi meja makannya.
"Apa lo liat-liat? Gua cantik? Emang udah dari lahir kali" kata Ara saat Anggel terus terusan melihatnya.
"Ih ka Ala pede anget deh, Ngel ndak suka" kata Angel sambil mempoutkan bibirnya lucu.
"Yaudah sih" balas Ara cuek.
"Huss! Udah dong! Kalian ini kalo ketemu pasti aja berantem" kata Anna sambil menggeleng gelengkan kepalanya melihat tingkah anak anaknya itu.
"Angelnya ngeselin" jawab Ara sambil menatap Angel sinis.
"Loh ko adi Ngel sih, ka Ala tuh yang celalu cinis ama Ngel" kata Angel sambil menatap sinis balik ke Ara.
"Idih! Apaan sih lo?!" kata Ara, lagi lagi sambil melirik Angel sinis.
Anna memutarkan bola matanya malas sambil sesekali mulutnya mencibir.
"Udah sih! Kalian tuh ya kalo ketemu, pasti aja selalu berantem. Gak capek apa?" tanya Anna.
"Gak!" kata Ara dan Angel barengan. Setelah itu, mereka saling memandang satu sama lain.
"Apa lo?!" kata Ara sambil setengah teriak.
"Gak" kata Angel singkat
"Kan? Mulai lagi" gumam Anna sambil menggelengkan kepalanya heran.
"Udah ud----"
"DORRRRRR!!!!!"
Ucapan Anna terpotong oleh seseorang.
________________________
Vote & Komen Jangan lupa.
#TinahKhoeriyah
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGGARA
Teen Fiction"Jangan percaya sama muka gua. Lo belum tau siapa gua sebenernya." _______________________ 2019 ©khoeriyahtinah