03.Min Yoongi?

1.5K 214 14
                                    


.
.
.

"Kim Taehyung, Spring Day?"

---

Setelah Taehyung memenangkan lomba menyanyi itu, ia semakin terkenal dan juga 'sombong?'. Namjoon tidak mengerti dan ia merasa heran, mengapa lagunya bisa dinyanyikan Taehyung. Mungkin Taehyung menyanyikan lagu lain yang judulnya sama, Pikir Namjoon.

Didalam kelas.

"Taehyung, umm maaf, kamu menyanyikan lagu seperti apa? Boleh saya tau?" Kim Namjoon pun menanyakan keheranannya kepada Taehyung.

"Yaudah untung gue lagi baik,  iya." Taehyung pun mulai menyanyi, dan Namjoon pun terkejut bukan karena suara Taehyung yang merdu, melainkan lirik lagu yang dinyanyikan oleh Taehyung sama persis dengan yang dibuat olehnya.

"Wah, suaramu merdu sekali, tetapi darimana kau mendapat lagu itu?"

"Lo gak perlu tau"Taehyung pun meninggalkan Namjoon dengan penuh pertanyaan.

'itu seperti laguku' batin Namjoon.

---

Sore ini Namjoon bekerja di kedai makanan, yaitu kedai Sushi, kedai itu tidak terlalu besar, namun banyak pengunjung yang makan disana.

"Mau pesan apa?" Tanya Namjoon ramah.

"Eh? Namjoon?"Jackson malah kembali bertanya.

"Iya, ini aku, kenapa?"

"Lo kerja disini? Dari kapan?
Capek ga?"

"Ih banyak tanya cerewet, jadi pesan tidak?" Si cacat sudah tidak sabar mengahadapi temannya itu.

"Jadi lah, gue mau Sashimi aja" Pesan Jackson.

"Minumnya?"

"Matcha ya."

"Iya, tunggu." Namjoon pun meninggalkan Jackson.

Setelah pesanan datang, Jackson pun memakannya lalu ia menyuruh Namjoon untuk mengobrol dengannya.

"Ada apa Jack? Aku sedang sibuk,
bagaimana kalau kita mengobrol saat aku sudah selesai bekerja?"

"Iya iya, yaudah sana." Jackson yang tak tau diri pun mengusir Namjoon, Namjoon pun tertawa.

Setelah Namjoon menyelesaikan pekerjaannya, ia pun menghampiri si cerewet yang masih menunggu di mejanya.

"Maaf membuatmu menunggu lama Jack."

"Oh ya, ada apa kamu menungguku?"
Lanjut Namjoon.

"Engga, cuma mau ngobrol aja"

"Mau ngobrol apa?"Namjoon pun bertanya.

"Gatau, hehehehe."Jackson pun tertawa dan meninggalkan Namjoon
yang terheran heran.

"Mungkin dia gila"Namjoon pun mencoba berpikir positif, lalu ia  pulang kerumahnya.

---

Salju turun malam itu, Namjoon pun sedang berjalan? Dia mendorong kursi rodanya pulang kerumah setelah membeli bahan makanan di minimarket, Namjoon melihat ada seorang remaja seusianya yang berdiri di depan pagar rumah Namjoon.

"Kamu siapa? Ada apa kamu malam malam datang kesini?"Tanya Namjoon kepada seorang remaja itu.

"Gue Min Yoongi, Akhirnya lo balik juga, gue mau ngomong sama lo, lo jangan kasi tau ini kesiapa siapa!" Ucap sang remaja, yaitu Min Yoongi anggota Grup BTS.

"Sudah-sudah, ada apa?" Tanya Namjoon.

"Gue itu tetangga lo, dan yaa gue itu,

saudara lo. "

TBC

Maaf part ini emang pendek:)
Jangan bosen ya 😉
Pls support me🤗

For? (✔️ End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang