06.Meet My Second Family?

1.3K 190 10
                                    

.

"Eh Joon, ini lagu kita udah beres" Ujar Yoongi.

"Iya." Jawab Namjoon.

"Gue udah ngantuk nih, pengen tidur aja." Yoongi pun merebahkan dirinya di atas tempat tidur Namjoon.

"Yaudah ayo." Namjoon pun turun dari kursi rodanya. Ia sudah biasa turun dari kursi rodanya tanpa dibantu.

"Namjoon, lo inget ga waktu kita kecil?" Tanya Yoongi.

"Iya, Yoongi aku rindu sekali, saat itu kau selalu menjahiliku." Mereka pun tertawa.

"Dan saat semua itu berubah saat peristiwa itu terjadi." Namjoon terlihat bersedih, lalu Yoongi memeluk Namjoon karena Namjoon sudah dianggap sebagai adiknya sendiri.

"Maafin gue dan orangtua gue, ntar gue bawa lo kerumah ok?" Yoongi merasa bersalah karena kejadian itu.

"Udah Yoongi kita tidak usah bersedih, ayo kita tidur saja" Ajak Namjoon.

"Iya"

---


"Yoongi kita pergi ke sekolah naik apa?" Tanya Namjoon.

"naik motor gue" Jawab Yoongi.

"Ooh begitu, nanti aku bagaimana? Kursi rodaku tidak mungkin ikut naik ke motor." Namjoon terlihat kebingungan.

"Yasudah aku naik bus saja." Lanjutnya.

"Gue ikut."

Saat diperjalanan ia melihat sebuah toko kue, lalu ia pun membeli kue itu.

"Itu kue buat siapa?" Tanya Yoongi.

"Ini untuk Jackson karena dia berulang tahun sekarang."

"Ooh gitu."

Mereka pun sampai disekolah,
tak sengaja Yoongi melihat Taehyung, ia langsung bersembunyi dibalik pilar untung saja Taehyung tidak melihatnya.

"Yoongi, kenapa kau bersembunyi?"

"Ah itu, enggak" Namjoon pun heran dengan sikap Yoongi, Yoongi pun lanjut mendorong kursi roda Namjoon menuju kelas.

---

"Jackson selamat ulang tahun!!"
Namjoon yang baru sampai di mejanya langsung berteriak heboh.

"Wah makasih ya Joon, ngerepotin aja." Ucap Jackson.

"Tiup dong Jack."

Jackson pun mengucapkan doanya di dalam hati, lalu meniup lilinnya.
"Maaf ya Jack aku tidak memberi kado."

"Ini udah kado Joon" Mereka pun tertawa.

"Joon, nanti main kerumah gue ya" Ajak Jackson.

"Ada apa?" Tanya Namjoon.

"Enggak, cuma acara ultah gue."Jawab Jackson.

"Ooh, iya aku akan datang."

"Kapan acaranya dimulai?" Lanjutnya.

"Jam 8 malem, nanti gue line lo"

---


Line!


Jackson bawel


Joon, ini alamatnya
Jl.Bighit no.13 ditunggu ya


Iya, aku pasti datang

Lalu Namjoon pergi memakai setelan jasnya, jas itu terlihat jas santai yang dipadukan dengan celana jeans hitam dan sepatu sportnya, ia terlihat tampan.

Saat ia memasuki rumah Jackson ia melihat banyak tamu yang datang, lalu ia bertemu Jackson.

"Namjoon, lo ganteng banget gila!"

"Memang aku itu ganteng karena aku adalah laki laki." percaya diri sekali si Namjoon.

'nyesel gue muji dia' batinnya

"Eh yaudah makan yuk!" ajak Jackson.

"Ayo!"

Setelah mereka makan, mereka mengobrol di sofa, lalu orangtua Jackson menghampiri mereka berdua.

"Eh nak, kamu Kim Namjoon kan?"
Tanya ayah Jackson.

"Iya om, kok om bisa tahu?"Namjoon bertanya.

"Kamu anak Kim Jonghyun kan? Dia itu sahabat om dari remaja kaya kalian gini, ayah kamu nikah sama mantan pacar om." ayah Jackson pun bercerita, ia melihat istrinya cemburu lalu ia pun tertawa.

"Namjoon selama ini kamu kemana nak? Om sama tante nyari kamu." lalu orangtua Jackson memeluk Namjoon.

"Anaknya dibiarin, bagus." Jackson berbicara, mereka semua pun tertawa.

"Nak, kalau butuh apa-apa jangan sungkan bilang pada kami, kamu sudah dianggap anak tante dan om" ucap ibu Jackson.

"Ibu kamu itu sahabat tante sayang, jadi jangan sungkan kalau mau main kesini atau minta apa-apa." lanjutnya sambil mengelus kepala Namjoon.

"Iya, terimakasih sudah peduli kepada Namjoon om, tante, Namjoon pamit pulang dulu ya."

"Eittss sebelum kamu pulang, terima ini dulu, dan satu lagi, panggil kami ayah dan ibu ya!" Ayah Jackson memberi sebuah amplop kepada Namjoon.

"Iya tuh Joon, lo sering sering deh main kesini." ucap Jackson.

"Yasudah kalau begitu saya pamit dulu."

'Seperti ini kah rasanya memiliki keluarga? Walaupun mereka bukan keluarga kandungku, tetapi aku tetap senang, ingin rasanya ku menangis bahagia saat ini'

TBC

Gimana? Semoga kalian dapet feelnya
Ortu Kim Namjoon sangat Fail ya? Yaudah lah🙂
Vommentnya ditunggu
(Itu bukti layak atau gak cerita saya/aku/gw😂)
See you next Chapter
🤗🤗





For? (✔️ End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang