22.End of Time

1.8K 144 23
                                    

Happy Reading ☺

VOTE COMMENT!

Namjoon pov

Buka mataku.

Ah! Kenapa sulit sekali?

Buka

Buka

Entah mengapa, semakin ku paksakan, semakin susah rasanya, apa ini?

Hal terakhir yang kuingat adalah aku masih berada dirumah dan akan berangkat sekolah, kepalaku saat itu pusing dan aku terjatuh.

Si-siapa itu?

Itu?  Aku?  Tunggu! Siapa dia?  Aku memegang tangan seorang anak kecil yang mungkin berbeda satu tahun denganku, mukanya seperti familiar? Siapa sebenarnya dia?

Namjoon pov end

----

"Jackson, mau kemana kamu?" Ucap Pak Suho.

"Saya izin pak, saya akan menemui Namjoon dirumah sakit, mohon izinkan saya."

"Baiklah."

"Pffft iyalah orang mau jengukin homoannya." Ucap Taehyung

"Taehyung, bilang apa kamu? Saya mendengar ya, susul Jackson dan minta maaf, sekalian kamu jenguk Namjoon, saya tahu ya kamu suka membully Namjoon."Ucap Pak Suho.

"Apa Pak?"

"Cepat, jangan banyak tanya kamu." Ucap Pak Suho.

"Baik Pak." Taehyung pun berlari mengejar Jackson yang sudah sampai di tempat parkir.

"Oy Jack, tunggu gu-e, hah cape banget anjir." Ucap Taehyung terengah-engah.

"Ngapain lo? Mau ngejekin gue lagi?"

Setelah Taehyung meminum air yang ada ditas Jackson, ia pun menjawab perkataan Jackson.

"Gak, gue mau ikut lo jenguk Namjoon."

"Gak salah denger gue? Lo? Mau jenguk Namjoon?"

"I-iya, btw Jack maaf gue ngomong kaya gitu pagi tadi, dan kalau lo denger omongan gue yang tadi, gue juga minta maaf." Ucap Taehyung sambil menunduk.

"Gakpapa, udah gue maafin."

Lalu sebuah mobil berhenti didepan mereka berdua, Jackson yang meminta supir keluarganya untuk menjemputnya.

"Kenapa dek? Tumben minta dijemput?" Ucap supir itu.

"Pfft, lo dipanggil adek? Badan segede gaban gitu dipanggil adek." Ucap Taehyung sambil berbisik.

"Berisik lo."

"Saya mau menjenguk Namjoon Pak." Lanjutnya.

"Kenapa dek Namjoon, dek Jackson?"

"Namjoon koma pak, dia sakit kanker otak." Jelas Jackson.

"Kanker otak? Beneran!?" Taehyung terkejut dan merasa bersalah sekali, baru pertama kali ia merasa seperti ini.

'Namjoon, gue gak nyangka, lo kaya gini, dan lo hebat banget tau gak sih?  Bisa nyembunyiin sakit yang parah kaya gini.'batin Taehyung.

For? (✔️ End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang