16.Disappointed

1K 142 10
                                    

Thank you guys for comment❤,
Maaf ku jrg balesin commentnya nanti disangka cheating, trs ngerasa gak pantes aja gitu akunyw.

Happy reading👐

.
.
.
.
.

"Apa benar ini rumah saudara Kim Namjoon?"

Pagi ini dua orang polisi masuk kedalam rumah Jackson dan menanyakan Namjoon.

"Ini rumah Jackson, tapi saya tinggal disini" Ucap Namjoon.

"Baiklah"

"Silakan duduk, pak"

"Terimakasih nak"

"Kami berdua datang kesini karena ingin memberi tahukan penyebab orangtua anda dan anda kecelakaan" Lanjutnya.

"Benarkah? Apa itu?"

"Ada sabotase pada rem mobil kalian, sehingga mobil itu tidak bisa mengerem"

"Jadi begitu ya, siapa yang melakukannya?"

"Menurut daftar yang kami temukan, pelakunya bernama
Kim Hyoyeon, lebih tepatnya Min Hyoyeon karena dia menikah dengan seorang pria yang bermarga Min"

"Tunggu, itu adalah ibu Min Yoongi, dan dia adalah bibi ku" Ucap Kim Namjoon.

"Kami akan memenjarakannya selama 8 tahun"

"Jangan! Jangan penjarakan dia!"

"Itu hukum nak, anda tidak boleh menentang hukum"

"Saya saja yang menggantikan dia untuk dipenjarakan!"

"Nak, mengapa kau membela pihak yang sudah jelas bersalah dengan menggantikannya berada di penjara?"

"Saya kasihan kepada Yoongi, ayah dia sudah meninggal, dan apabila ibunya dipenjara, ia tidak punya siapa siapa"

"Hmmm kami tidak bisa berbuat apa apa lagi nak"

"Ba-baik maaf sudah menentangmu pak"

______

Malam hari ini, Namjoon tidak bisa tidur, ia terus memikirkan Yoongi, ia takut akan dibenci Yoongi karena dianggap memasukan ibunya ke penjara, ia pun memasuki kamar Jackson.

"Jackson? Apa kau sudah tidur?"

"Ohh Joon, liat aja sendiri"

"Kau sedang bermain game apa? Aku ingin ikut"

"Ini game VR, iya tunggu bentar gue belum kalah"

Mereka bermain sampai larut malam, Namjoon yang merasa haus pergi ke dapur, setelah hausnya hilang, ia kembali ke kamar Jackson.

"Jackson, ada yang ingin aku bicarakan"

"Apa Joon?"

Namjoon pun menceritakan kejadian pagi tadi.

"Joon, hati lo terbuat dari apa? Baik banget sih, kapan gue bisa kaya lo?"

"Jangan menjadi seperti aku Jack,  kekuranganku masih banyak, aku tidak memiliki kelebihan apapun"

Jackson pun tersenyum lalu bermonolog.

'Tuhan berilah Namjoon kebahagiaan, dia pantas mendapatkannya'

____

"Namjoon, lo apa apaan hah!?"

Yoongi menarik dan mencengkeram kerah baju Namjoon yang baru sampai di kelas.

"Yo-yoongi? Aku tidak melakukan apa apa?"

"Gak lakuin apa apa kata lo!? Ngaca! Lo udah bikin ortu orang masuk penjara! Dan itu bukan apa apa? Hebat lo! Gue gak nyangka hahaha"

"Tidak begitu Yoongi, kau salah paham, aku tidak bermaksud memasukan ibumu ke penjara"

"Iya, lo salah paham, lepasin Namjoon!" Ucap Jackson.

"Gausah ngelak, makasih Namjoon, gue kira lo baik, ternyata sama aja kaya ortu lo hhh emang ya, sikap anak gak akan jauh kaya orangtuanya, gue kecewa"

Yoongi melepaskan cengkeramannya, ia meninggalkan Namjoon yang menunduk.

_____

Sore ini Namjoon sedang melajukan kursi rodanya menuju makam orangtuanya, ia sangat sedih, mengapa Yoongi tidak mau mendengarkannya.

"Ayah, ibu, apa yang harus aku lakukan? Kesalahanku sudah terlalu besar, aku benar benar bingung"

Namjoon menghapus air matanya, ia tidak ingin terlihat lemah didepan makam orangtuanya.

"Joon, yuk pulang, udah mau hujan"

"Jack? Tidak usah, aah"

Kepala Namjoon tiba tiba sakit, ia memegang kepalanya, namun tidak lama, ia tidak ingin membuat Jackson curiga.

"Lo kenapa Joon?"

"Ah tidak, aku hanya sedikit pusing karena terlalu sering bermain ponsel"

"Ooh gitu ya, yaudah yuk pulang, lupain si Yoongi, dari dulu dia emang gampang terpengaruh"

"Iya, terimakasih Jack"

"Hmm, gue udah anggap lo adik sendiri Joon"

"Apaan, kita kan lahir di tahun yang sama Jack"

"Lo kaya bocah si Joon"

_____

"Yoongi, gue denger katanya ibu lo masuk penjara?"

"Iya lo bener Tae"

"Napa emang Yoon?"

"Kata ibu gue, Namjoon sengaja masukin ibu gue kepenjara karena udah keluarga dia Kook"

"Ooh gitu, keterlaluan banget tu anak" Ucap Jimin.

"Harus dikasih pelajaran ini"

TBC

Pendek, maafkan janlup Vote comment nyata

See you next chapter bye 👋

For? (✔️ End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang