BONUS CHAPTER

10.8K 1.2K 210
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.


Min Soora

CEO muda yang sukses di dunia bisnis. Dikenal sebagai pribadi yang ramah, cerdas dan rendah hati. Kadang kala Soora bisa menjadi teman curhat yang baik ketika pegawainya meminta saran atau solusi padanya.

Semua menyukai Soora. Menerima Soora dan menyayangi Soora. Tetapi tidak dengan diri Soora sendiri. Ia terus merutuki nasib buruk dirinya. Terus merutuki betapa Soora benci pada dirinya sendiri.

Siapa yang menyangka, kecelakaan pesawat itu kembali terjadi. Kali ini bukan pada keluarga, kakek Min. Melainkan pada suaminya. Orang yang sangat Soora sayang kini pergi meninggalkannya.

Kim taehyung, orang yang pernah merubah marganya menjadi Kim Soora kini telah pergi. Meninggalkan Soora untuk selamanya.

Kadang Soora berpikir, apakah tuhan senang memberikannya cobaan terus menerus? Sampai harus merenggut suaminya? Yang baru saja menikah dengannya 3 hari.

Taehyung harus kembali ke Korea kala itu, karna ada gangguan pada manajemen perusahaannya. Mengharuskan Taehyung yang hendak pergi bulan madu harus diundur.

Naas, pesawat yang Taehyung tumpangi mengalami kecelakaan karna terkena badai yang tidak terdeteksi oleh pihak bandara.

Jelas Soora shock bukan main. Soora tidak siap untuk ditinggalkan lagi. Karna hal itu membuat Soora selama setahun lebih pula Soora menutup diri. Membiarkan dirinya membeku seiring bertambahnya waktu. Berharap Soora bisa bertemu Taehyung.

Sayangnya, Soora sadar itu semua mustahil.

Soora melangkahkan kakinya menuju makan Taehyung yang ada di Korea. Sebulan bahkan seminggu sekali Soora selalu datang ke makan Taehyung. Membersihkan sedikit makan itu dan meletakkan bunga mawar disana.

Soora menatap nanar makan itu. Air mata tidak bisa ia tahan. Soora menangis untuk kesekian kalinya. Soora hanya berharap, tuhan memberikan sedikit keadilan padanya. Cukup kedua orang tua dan Nino yang diambil, kenapa harus Taehyung juga?

"sayang, kamu laper ga? Aku tadi makan lasagna London di sini loh, walau ga seenak ala London, tapi aku tetep suka sama rekomendasi kamu"

"ayok dong kamu pulang, masa kamu tega ninggalin aku sendirian dirumah"

"Tae, aku nyusul kamu boleh?" monolog Soora.

"Nyonya, kita harus ke bandara sekarang, sudah lewat 2 menit. Kita bisa tertinggal pesawat" kata sekretaris Soora, Stella.

"ah iya ya? Oke, kita berangkat, kosongkan jadwal minggu depan di hari sabtu, saya harus kembali kesini lagi" titah Soora langsung di angguki patuh oleh Stella.

Selama perjalanan Soora memikirkan banyak hal. Mulai dari kenangannya dan Taehyung bertunangan bahkan menikah. Membuat Soora meremas bajunya sendiri, menahan sesak karna hal itu.

[✔️] HomesickTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang