《5》 kabur

13.1K 1.5K 13
                                    


~

       Suatu hari Gabby memutuskan untuk pergi ke kota dengan mengendarai harimau putih yg telah dia pindahkan ke ruang jiwanya. harimau itu di beri nama Tiger. harimau itu awalnya hanya binatang biasa tapi setelah berada sebulan di ruang jiwa sekarang harimau itu menjadi binatang sihir tingkat 3.

       Karena mengendarai binatang sihir perjalanan yg menggunakan gerobak sapi menghabiskan satu hari hanya di tempuh beberapa menit saja. Gabby berhenti tidak jauh dari gerbang kota lalu berjalan kaki setelah memasukan Tiger ke ruang jiwanya.

       Gabby mengerutkan keningnya heran saat melihat gerbang kota yg ramai. beberapa bulan yg lalu saat Gabby datang ke sini itu juga ramai tapi tidak seramai sekarang karena dulu hanya ada penduduk biasa yg membuat ramai tapi sekarang banyak prajurit dan orang berpakaian mewah yg memasuki kota.

      Walaupun merasa aneh tapi Gabby tidak terlalu memikirkannya dan terus berjalan ke arah gerbang kota.

      Semua orang di gerbang kota menghentikan aktifitas mereka dan tempat yg tadi bising seketika menjadi sunyi saat melihat seorang gadis cantik yg manis mendekati gerbang kota. gadis itu terlihat lembut dengan lesung pipit di kedua pipinya saat dia tersenyum, kulitnya seputih salju yg terlihat lembut, dia memiliki mata besar berwarna hitam, rambut putih sepinggangnya terurai indah tanpa hiasan, dan dia memakai baju putih bersih yg sederhana.

       " dokter surgawi..." panggil sebuah suara tua sambil seorang pria tua yg bergegas menghampiri Gabby.

       Orang-orang itu menatap pria tua itu terkejut begitu juga dengan Gabby. pria tua itu tidak lain adalah pria tua yg Gabby berikan ramuan waktu itu.

      " kau memanggilku...?" tanya Gabby sambil menatap pria tua itu heran.

       " tentu saja... orang tua ini sangat berterima kasih atas pertolongan dokter surgawi waktu itu..." sahut ayah gubernur kota sambil menunduk hormat.

      " tidak perlu begitu. waktu itu aku hanya kebetulan lewat..." jawab Gabby santai dan sama sekali tidak peduli.

      " kalau begitu dokter surgawi apakah anda bisa memberi orang tua ini sedikit kehormatan dengan datang ke gubuk pria tua ini untuk sekedar minum teh..?" undang pria tua itu hormat.

      " terima kasih untuk undangan anda tapi saya harus pergi ke suatu tempat..." tolak Gabby.

      " oh... kalau begitu biarkan orang tua ini mengantar anda..." sahut pria tua itu.

      Gabby akan menolak tapi sayangnya sebuah suara menghentikannya.

       " apakah ini adalah dokter surgawi..." tanya suara itu.

       Gabby mengalihkan tatapannya ke asal suara dan melihat seorang pria tampan berpakaian mewah yg memiliki banyak pelayan dan prajurit di sekitarnya. usia pria itu sepertinya awal 20-an.

      " salam pangeran kedua..." hormat semua orang di sana termasuk ayah gubernur kota. tentu saja tidak termasuk Gabby karena Gabby hanya berdiri diam.

      " bangunlah..." sahut pria itu sambil tersenyum lembut lalu menatap Gabby dari atas ke bawah.

       " kau adalah dokter surgawi...?" tanya pangeran Charlie pada Gabby.

      " iya... dia adalah dokter surgawi..." jawab ayah gubernur cepat saat melihat Gabby tidak tertarik menjawab.

       " dokter surgawi bisakah kita berbicara sebentar...?" ajak pangeran Charlie sopan masih dengan senyumnya.

      " maaf aku sedang terburu-buru..." jawab Gabby lalu langsung pergi dari tempat itu dan memasuki gerbang kota.

     Pangeran kedua yg melihat itu hanya tersenyum.

GABBY : Mengejar Cinta 8 Pria TampanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang