☆☆☆" Selamat... nona telah berhasil menemukan target sihir petir...
Pangeran mahkota kerajaan Serigala Awan...
Pangeran Oliver Fredrick..
Usia 25 tahun...." sahut sistem imut riang di samping Gabby.Gabby yg melihat itu hanya memutar matanya malas.
Oliver menatap Gabby yg terduduk di lantai dengan tajam. lalu mengerutkan keningnya saat melihat gadis asing itu. Oliver sering datang ke kediaman ini untuk bertemu Miguel, tapi dia belum pernah melihat gadis itu sebelumnya.
" siapa kau...?" tanya Oliver saat Gabby telah bangkit berdiri.
" oh aku hanya orang yg numpang lewat jadi jangan pedulikan..." sahut Gabby cepat sambil melirik ke arah dia datang.
Gabby membelalakkan matanya saat melihat Miguel yg semakin dekat lalu langsung berlari dengan cepat tanpa memperdulikan Oliver.
" istri jangan tinggalkan aku..." sahut Miguel saat melihat Gabby memanjat tembok. Gabby berbalik setelah sampai di atas tembok lalu menjulurkan lidahnya mengejek Miguel. setelah itu menghilang dari sana.
Miguel terkekeh pelan melihat itu. lalu berbalik menatap Oliver.
" Oliver... ada apa kau pagi-pagi datang kesini...?" tanya Miguel sambil menatap temannya itu.
" ini sudah siang...." sahut Oliver datar.
" oh benarkah...? hahaha..." tawa Miguel.
" siapa gadis itu...?" tanya Oliver datar.
" istri masa depanku..." jawab Miguel sambil mengedipkan sebelah matanya. Oliver yg melihat itu hanya memutar matanya malas.
Sedangkan itu Gabby berjalan di jalan dengan kesal.
' nona apa yg baru saja kau lakukan hah...? misimu itu adalah mengejar cinta para pria itu. tapi mengapa kau malah melarikan diri...?' sahut sistem imut marah.
" bukankah sudah aku katakan aku tidak tertarik melakukan misi itu. jadi diamlah..." sahut Gabby kesal.
Sistem itu terus memarahinya tapi Gabby sama sekali tidak memperdulikannya. Gabby tiba-tiba berhenti berjalan.
" apa kau tau di mana letak sungai yg banyak ikannya...?" tanya Gabby pada sistem.
' ada banyak sungai di kota ini tapi yg ikannya paling banyak ada di dalam hutan di pinggir kota. untuk apa kau menanyakan itu...? ' tanya sistem heran.
" untuk memancing..." jawab Gabby santai.
Setelah itu Gabby dan sistem imut yg duduk di bahunya pergi ke hutan pinggir kota. karena hutan itu cukup jauh Gabby mengeluarkan harimau putih miliknya dan menungganginya ke hutan itu.
Mereka akhirnya sampai di sungai yg di maksud sistem. Gabby berjalan ke pinggir sungai lalu mengeluarkan pancing dan pakan dari Ruangnya. Gabby duduk di atas batu sambil memancing.
" harusnya tadi aku membeli cemilan sebelum ke sini..." sahut Gabby.
Gabby masuk ke Ruangnya lalu melihat-lihat ramuan yg di tanam di Ruang itu. Gabby berhenti saat melihat rumpun tanaman yg seperti tebu tapi tebu itu memiliki batang berwarna emas dan daun berwarna perak.
" tebu jenis apa ini...?" tanya Gabby penasaran. Ruang yg di berikan oleh sistem sangat luas karena itulah Gabby belum melihat seluruh bagian. walaupun Gabby juga belajar kedokteran tapi Gabby hanya mengetahui tanaman jenis yg umum saja. sedangkan untuk jenis langka seperti tebu ini Gabby sama sekali tidak tau.
' ini adalah tebu emas spiritual. tebu ini sangat berharga minum satu tetes saja saja bisa meningkatkan 1 tingkat sihir seseorang di atas tingkat 50. karena itulah jika di minum oleh orang di bawah tingkat 50 bisa meningkatkan 2-3 tingkat tergantung dari seberapa mampu orang itu. tapi karena tebu ini sangat sulit untuk tumbuh jadi sekarang sangat langka di dunia sihir.....' jelas sistem.
" apa ini bisa di makan...?" tanya Gabby santai sama sekali tidak memperhatikan penjelasan panjang lebar sistem.
' tentu saja bisa. kau tau tebu ini rasanya lebih manis dari madu dan juga sangat lezat...' sahut sistem.
Gabby yg mendengar itu tersenyum senang lalu menarik sebatang tebu dan mematahkannya. tebu yg di tariknya sebesar lengannya dengan panjang setinggi hampir dua meter.
' apa yg kau lakukan...?' teriak sistem yg melihat kelakuannya.
" apa kau tidak lihat aku sedang melakukan apa...?" jawab Gabby santai sambil memotong tebu itu dengan pisaunya menjadi empat.
' kau...' sahut sistem imut marah.
" kau tenang saja. aku ini orang yg tau diri. lihat, sebentar lagi juga akan tumbuh lagi..." jawab Gabby santai sambil menanam kembali ujung tebu.
' apa kau pikir itu akan semudah itu..? kau tau tidak jika tumbuh di dunia sihir setelah 20 tahun baru bisa bertambah satu ruas tebu dan sekarang kau mengatakan itu dengan santai....?" sahut sistem marah.
" bukankah kau bilang Ruang ini sangat hebat dari dunia luar...?" tanya Gabby sambil menatap sistem imut yg marah itu.
' itu benar. tapi di dunia ini tidak ada yg semudah itu. karena Ruang ini kaya akan energi spiritual jadi setiap tanaman di sini akan tumbuh lebih cepat dari dunia luar dan itu tergantung seberapa kuat tanaman itu menyerap energi. contohnya saja tebu emas ini, jika di dunia luar akan membutuhkan 20 tahun untuk menumbuhkan satu ruas sedangkan jika di dalam Ruang ini hanya membutuhkan 2 bulan untuk satu ruas. lain lagi dengan tanaman ginseng, tanaman ginseng 100 hari di Ruang ini sama dengan ginseng 100 tahun di dunia luar....' jelas sistem imut.
" oh...." jawab Gabby sambil memakan tebu yg sudah di kupasnya.
" apa dari tadi kau mendengarku...?" teriak sistem marah.
" tentu saja. lagi pula di sini ada beratus-ratus batang tebu jadi mengapa kau bertindak begitu berlebihan. dan juga apa kau lupa Ruang ini kau berikan padaku jadi semua yg ada di dalamnya adalah milikku. terserah aku dong mau apakan semua yg ada di sini..." sahut Gabby sambil terus memakan tebunya.
' sudahlah... lakukan apapun yg kau inginkan. percuma saja aku berdebat denganmu karena akhirnya juga aku yg akan kalah...' sahut sistem pasrah.
" tu tau..." sahut Gabby lalu keluar dari Ruang dengan sebatang tebu di tangannya. sedangkan 3 batang lainnya Gabby letakkan ke dalam gubuk di Ruangnya.
Gabby terus menunggu pancingan sambil memakan tebu. tapi sayangnya setelah berjam-jam menunggu Gabby tidak mendapat satu ekorpun yg membuat Gabby sangat kesal. Gabby terus menunggu hingga akhirnya ampas tebu yg Gabby letakkan di atas rok di pangkuannya terjatuh ke air. apa yg membuat Gabby terkejut adalah seekor ikan yg cukup besar segera menyambar ampas itu.
Gabby yg melihat itu berbinar bahagia. Gabby membuang pakan ikan dari mata pancingnya dan mengaitkan ampas tebu.
Gabby sangat terkejut karena mata pancingnya baru saja menyentuh air tapi langsung di sambar ikan. Gabby mengangkat pancing itu dengan cepat dan melihat ikan yg kira-kira seberat 2 kg. karena Gabby tidak memiliki pengetahuan tentang jenis ikan jadi Gabby tidak tau jenis ikan apa itu. ikan itu terlihat seperti ikan kerapu tapi Gabby tidak terlalu yakin.
Selanjutnya Gabby memancing ikan dengan ampas tebu sebagai umpan. hanya dalam waktu satu jam Gabby telah mengumpulkan dua keranjang bambu besar ikan dari berbagai jenis dan ukuran.
" ini baru di sebut memancing..." sahut Gabby bangga. sedangkan sistem yg melihat itu hanya memutar bola matanya malas.
Gabby menyimpan keranjang ikan, pancing dan sisa ampas tebu ke Ruangnya lalu berjalan ke Tiger yg saat ini sedang berbaring di bawah pohon.
" ayo Tiger kita kembali ke kota..." sahut Gabby sambil menaiki Tiger. Tiger segera berlari ke kota. saat sampai ke gerbang kota Gabby memasukan Tiger yg Ruangnya dan berjalan kaki masuk ke kota.
♡♡♡
#
Jangan lupa klik tanda bintangnya...😙😙😙
KAMU SEDANG MEMBACA
GABBY : Mengejar Cinta 8 Pria Tampan
FantasyGabby tidak pernah menyangka kalau dia ternyata akan bertransmigrasi ke sebuah dunia sihir dengan sebuah sistem aneh di jiwanya. Bukan hanya itu, sistem memberinya tugas untuk membuat delapan pria terkuat di dunia itu jatuh cinta padanya. ...