~Gabby menatap sekelilingnya dengan heran. saat ini dia sedang berada di depan sebuah gubuk di tengah hutan. hutan itu sangat indah dengan banyak tanaman berwarna-warni. Gabby teringat sebelumnya dia menolong seorang bocah 5 tahun yg hampir tertabrak mobil tapi sayangnya walaupun bocah itu tidak jadi tertabrak Gabby yg menggantikan bocah itu tertabrak. setelah merasakan rasa sakit yg teramat sangat pandangan Gabby menjadi gelap dan setelah itu Gabby tidak ingat apa-apa lagi. saat terbangun Gabby telah ada di tempat ini.
Gabby terus menatap sekeliling dengan penasaran.
" selamat datang di dunia baru..." sahut sebuah suara ceria.
Gabby mengalihkan tatapannya pada asal suara dan mengerutkan keningnya saat melihat sebuah benda bulat berbulu berwarna putih. benda itu sepertinya hanya seukuran satu kepalan tangan dengan dua mata bulat dan dua sayap putih kecil di belakangnya.
" hai Gabby... perkenalkan aku adalah sistem 08, mulai sekarang aku yg akan membantumu untuk menyelesaikan misi..." sahut benda bulat itu yg memperkenalkan dirinya sebagai sistem 08 itu dengan berbinar.
Gabby yg mendengar itu hanya menatap sistem 08 berbinar.
" omg... kau lucu sekali...." sahut Gabby riang sambil menangkap sistem 08.
" binatang apa kau ini...?" tanya Gabby sambil menatap benda bulat di tangannya.
" apa maksudmu hah...? aku ini adalah sistem yg terhormat. beraninya kau menyamakanku dengan binatang..." sahut sistem 08 marah sambil melompat dari tangan Gabby.
Gabby hanya mengangkat sebelah alisnya sambil menatap sistem dengan heran.
" sudahlah... apa kau tidak penasaran mengapa kau ada disini ?..." tanya sistem sambil menatap Gabby.
" oh iya ya... aku seharusnyakan sudah mati.. bagaimana aku bisa berada di sini..? atau jangan-jangan sekarang aku sedang ada di surga..." sahut Gabby sambil menatap sekelilingnya dengan mata berbinar.
" mana mungkin makhluk berdosa seperti dirimu masuk surga.. yg ada harusnya kau masuk neraka teratas untuk menebus semua dosa-dosamu..." sahut sistem mengejek.
" apa yg kau katakan hah...? apa kau tidak tau aku itu mati karena menyelamatkan seorang bocah yg hampir tertabrak mobil jadi tentu saja aku ini adalah orang yg baik..." sahut Gabby bangga.
" apa kau yakin kau menyelamatkan bocah itu..? sekedar informasi saja saat kau mendorong bocah itu supaya tidak tertabrak kau mendorongnya terlalu keras hingga kepala bocah itu membentur sebuah pohon di pinggir jalan dan meninggal di tempat..." sahut sistem 08 mengejek.
" APA?!?!" teriak Gabby terkejut.
Gabby terduduk di tanah sambil menangisi nasibnya yg sial. jika tau bocah itu mati juga Gabby tidak akan menyelamatkan nyawa bocah itu hingga harus menyia-nyiakan nyawanya sendiri.
" sudahlah... apa kau tidak penasaran di mana kau berada saat ini...?" tanya sistem 08 acuh.
Gabby mengangkat kepalanya yg tadi menunduk dan menatap sistem 08 dengan tatapan bertanya.
" dimana aku sekarang dan mengapa aku ada di sini...?" tanya Gabby.
" begini... sebenarnya sebelum kau terlahir di kehidupan terakhirmu kau pernah hidup di kehidupan sebelumnya sebanyak 4 kali jadi total kau telah bereinkarnasi sebanyak 5 kali dan di kelima kehidupanmu itu kau mati sebagai seorang perawan dan bukan hanya itu di kelima kehidupanmu itu tidak ada seorang priapun yg jatuh cinta padamu. apa kau tau sebelumnya belum pernah ada hal seperti ini dan akibat ulahmu ini kau telah merusak keseimbangan dunia jadi jika kau ingin bereinkarnasi lagi kau harus menyelesaikan misi kalau tidak kau tidak akan pernah bereinkarnasi lagi..." jelas sistem 08 dengan marah.
Gabby menatap sistem 08 dengan terkejut. tidak menyangka dia telah hidup 5 kali. iya memang Gabby akui di kehidupan terakhirnya Gabby tidak pernah berhubungan dengan pria. jangan kalian berfikir itu karena Gabby tidak cantik, sebenarnya Gabby sangat cantik hanya saja Gabby adalah anak perempuan satu-satunya di keluarga Gabby hingga Gabby sangat di lindungi dan keluarga Gabby juga sangat kaya. karena status dan perlindungan keluarga Gabby membuat tidak ada pria yg berani mendekati Gabby, jangankan mendekati, mereka bahkan terlalu takut untuk menatap Gabby dari jauh. tapi Gabby tidak terlalu peduli akan hal itu. selain sekolah, hari-harinya Gabby habiskan dengan selalu berada di rumah. hingga hari itu Gabby di ajak keluar oleh kakak laki-lakinya dan akhirnya mengalami kecelakaan itu saat Gabby menolong seorang bocah kecil. Gabby menggelengkan kepalanya miris dengan nasib sialnya.
" misi apa yg kau maksudkan...?" tanya Gabby.
" begini... aku akan memindahkan jiwamu kedalam tubuh seorang gadis yg telah meninggal di dunia sihir. dunia sihir itu adalah sebuah dunia tempat para penyihir hidup. ada dua aliran sihir yaitu aliran surgawi dan aliran neraka. sihir aliran surgawi terdiri dari berbagai unsur yaitu unsur cahaya, api, air, angin, tanah, tanaman, petir, es dll. sedangkan unsur sihir neraka hanya ada satu yaitu unsur bayangan. penyihir surgawi dan penyihir neraka sangat bertentangan dan mereka selalu berperang untuk saling menjatuhkan lawan. hingga akhirnya sampai suatu generasi lahir 8 pemuda dari 8 unsur sihir yg berbeda. yaitu 8 unsur sihir yg aku sebutkan sebelumnya. ke 8 pria ini sangat berbakat hingga di usia muda sihir mereka telah sangat tinggi dan berhasil mengalahkan para penyihir neraka hingga para penyihir neraka tidak berani lagi mengganggu para penyihir surgawi. tapi sayangnya karena bakat mereka inilah ke 8 pemuda itu menjadi terobsesi untuk menjadi yg terkuat hingga mereka saling bertarung untuk membuktikan siapa yg paling kuat dan mereka terus berusaha meningkatkan kekuatan sihir mereka hingga tidak pernah berhubungan dengan wanita dan ke 8 pemuda ini semuanya mati sebagai perjaka. tugasmu di sini adalah membuat salah satu dari 8 pemuda ini jatuh cinta padamu, terserah ingin pemuda yg mana. karena kau akan memasuki tubuh yg telah mati jadi kau tidak akan memiliki unsur sihir dalam dirimu. tingkat sihir di dunia sihir di hitung dari 1-100. jika kau ingin memiliki sihir kau harus membuat para pemuda itu suka padamu. pemuda dari unsur sihir apa yg suka padamu kau akan memiliki unsur sihir itu dan sihirmu akan meningkat dari meningkatnya rasa suka pria itu padamu. dan ingat jika sampai kematianmu kau tidak bisa membuat salah satu dari ke 8 pria itu jatuh cinta sampai 99,9 persen padamu maka kau tidak akan bisa bereinkarnasi. karena dunia itu berbahaya dan kau tidak memiliki sihir jadi aku memberikan ruang jiwa ini sebagai hadiah untukmu dan asal kau tau saja semua tanaman di sini adalah berbagai tanaman obat dari dunia sihir..." jelas sistem 08 panjang lebar.
" aku tidak mengerti kedokteran..." sahut Gabby santai.
" tenang saja aku akan memandumu..." jawab sistem.
" apa aku bisa menolak tugas ini...?" tanya Gabby.
" kau tidak akan bisa bereinkarnasi dan jiwamu akan menghilang selamanya..." jawab sistem 08.
" aku tidak peduli..." sahut Gabby santai.
" sayangnya karena kau telah berada di sini kau tidak bisa menolak tugas ini..." jawab sistem 08 tak kalah santai.
Gabby menatap sistem dengan kesal.
~
#
Hai cemua... ini adala cerita baru Shuz... karena Shuz adalah penggemar berat transmigrasi jadi kali ini cerita Shuz juga tentang transmigrasi...😁😁😁...Jangan lupa klik tanda bintangnya...😙😙😙
KAMU SEDANG MEMBACA
GABBY : Mengejar Cinta 8 Pria Tampan
FantasíaGabby tidak pernah menyangka kalau dia ternyata akan bertransmigrasi ke sebuah dunia sihir dengan sebuah sistem aneh di jiwanya. Bukan hanya itu, sistem memberinya tugas untuk membuat delapan pria terkuat di dunia itu jatuh cinta padanya. ...